Naruto Menyembunyikan wajahnya ,sudah layaknya artis kpop,dia memakai masker dan juga kaca mata hitam dan topi untuk menutupi rambut pirang keemasannya agar tidak mencolok perhatian orang-orang.
Ayame Ikut menemani Naruto,bersama Itachi dan Sasuke yang jadi bodyguardnya Kalau Ayah dan Ibunya akan pergi besok bersama Naruko dan babynya .
Mereka sengaja berangkat terpisah agar tidak mencolok.
"Bagus ya dobe,kau pintar sekali menjadikanku Bodyguard." gerutu Sasuke,yang membuat Naruto tertawa geli.
"Maaf saudara ipar,lagian kau kan lagi ada bisnis di sini." ucap Naruto sambil mempercepat kakinya,apa yang di beritakan itu memang benar,para Wartawan sudah hadir di sana.
Sasuke melepaskan jasnya dan menyampirkannya di kepala Naruto .
"Dasar tukang cari masalah ." desisnya tajam.
Naruto hanya mengerucutkan bibirnya di balik maskernya,mereka segera masuk kedalam mobil dan berjalan langsung ke arah SM entertaiment.
Ayame sejak tadi terus menggoda Naruto ,hingga tak memakan waktu lama,sampailah mereka semua di gedung SM entertaiment yang sudah di perketat ke amanannya dari biasanya.
Naruto turun bareng Ayame ,kemudian Sasuke dan Itachi berjalan di samping kiri dan Kanannya udah kaya jajaran para artis pendatang baru karna mereka di sorot langsung media seluruh dunia.
Meskipun begitu wajah Sasuke dan Itachi sudah tak asing lagi di dunia celebrity karna sebelum menikah Itachi juga pernah pacaran dengan seorang model dari korea begitupun Sasuke yang sekarang tengah di sorod karna kedekatannya dengan selebritis ternama,dari grup girls band black pink.
Di dalam gedung para member EXO termasuk para peninggi perusahaan sudah menyambut mereka.
Masuk kedalam seluruh mata tertuju kepada mereka .
Naruto melepaskan topi dan maskernya,kemudian matannya bertubrukan dengan seseorang di sana,seseorang yang berdiri menatapnya tanpa kedip.
"Nunna!" teriak mereka serempak saat Naruto melirik ke arah mereka ,yah yang teriak itu yang biasa berisik seperti anak ayam
Naruto menarik Ayame menghampiri mereka,pas udah deket.
"Ciyee yang mau di resmein." ledek mereka,bahkan yang biasanya diam juga ikut senyum-senyum gak jelas alias menggodanya.
"Ehem..jadi Chan,kapan acara itunya?''Naruto ngedadak gugup .
" Acara apaan ,jangan ambigu donk!"ledek Sehun membuat Naruto sudah mengangkat tangannya ingin sekali menghajarnya sampai gak tampan lagi.
"Jumpa pers,besok siang." ucap Chanyeol sambil memberikan senyum termanisnya ,tapi Naruto pura- pura gak mempan.
"Ya udah yuk ,ke hotel dulu!" ajak Ayame pada Naruto.
"Gak usah ke Hotel,di sini juga ada tempat istirahat." ajak Hyungsik.
"Gak mau ah bahaya kalau disini. "Rengek Ayame.
"Ck. Di sana bakal ada sasaeng fans, untuk meminimalisirnya di sini saja ya, kamu mau mati sebelum nikah, sasaeng fans EXO itu banyak loh. "Bisik Naruto di telinga Ayame.
"Tapi - '' balas Ayame sambil berbisik lagi di telinga Naruto.
Naruto membalasnya dengan pelototan mautnya, membuat Ayame berdecak pelan, sambil curi- curi pandang ke arah Suho yang semenjak tadi memperhatikan kelakuan kekanak- kanakannya.
Satu persatu member EXO pisah, mereka meninggalkan Naruto bersama Chanyeol sedangkan Ayame ikut bersama Suho, hm cari kesempatan dalam kesempitan dia.
Keduanya berdiam dalam keheningan.
"Kau mau ikut ke atap, kita lihat pemandangan kota seoul dari sana? "Akhirnya Chanyeol yang memecahkan keheningan dan memecahkan momen akward itu.
"Sudah seharusnya, "jawab Naruto agak santai.
Chanyeol tersenyum kecil, kemudian dia memandu Naruto untuk ikut bersamanya atap.
Naruto hanya membuntutinya dari belakang, sambil menatap tubuh tegap nan tinggi itu.
Tapi sebenarnya dia menanggung banyak tanggung jawab yang berat dan dia harus menerima konsikuensinya jika sudah menerima jalur takdirnya.
Sesampainya dia atap atau rooftop, Naruto kira akan seperti rooftop di sekolah-sekolah, tapi nyatanya jauh beda ini lebih mewah Ya dia lupa jika sekarang dia sedang di agensi ternama.
"Huwah.... "Naruto takjub melihat pemandangan Kota seoul itu, di tambah angin sepoy-sepoy hingga menerbangkan rambut pirangnya.
"Ini tempat kami istirahat, jika penat dengan pekerjaan. "
"Kalau tempatnya seperti ini, aku juga tidak bakal bosan untuk tinggal dan berkunjung ketempat seperti ini. "Ujar Naruto penuh kekaguman.
Tiba -tiba Chanyeol tertawa tanpa sebab, membuat Naruto mengernyit heran dan menatap Pria tinggi itu dengan aneh, Chan segera berdehem lalu berkata.
"Aku tidak tahu, jika kau sudah jatuh cinta padaku dengan begitu dalam. "Ucapnya dengan sangat percaya diri sekali.
Wajah Naruto memerah kemudian dia menatap Chan dengan pandangan permusuhan.
"A-aku t-ak j-atuh c-inta p-adamu! "Bantahnya dengan nada gagap, dan tawa pria bernama lengkap park Chanyeol itu pecah ia kemudian mengejek dan menirukan suara Naruto yang mendadak gagap, Membuat Naruto kesal dan mengejar Chanyeol di atas roptop yang sering jadi tongkrongan par artis dan staf SM.
Mereka tak menyadari jika penonton mulai datang dan memperhatikan tingkah mereka berdua.
Ada yang iseng buat video live di instagram dengan background mereka berdua, ada yang ngecengin mereka, ada juga yang diam tak memperdulikan mereka berdua.
™™™™™®®®®®®™™™™™
Naruto mengepalkan tangannya yang terasa gugup, saat ini dia dan pria tinggi itu akan meresmikan hubungan mereka, di pikir-pikir ia jadi deg-degan bayangan-bayangan mengerikan berseliwengan di otaknya, ia harus siap kehidupan yang daman dan tentramnya berubah menjadi penuh sorotan.
"Jangan gugup Okay, "ucap Chan sambil memamerkan senyum sepuluh ribu wattnya.Naruto hanya mengangguk dan Chanyeol menggenggam tangan Naruto dengan lembut dan memberikan ketenangan pada relung hati Naruto.
Sorotan kamera menyorotinya dan Chanyeol saat memasuki ruang jumpa pers, mereka di temani sang Manager.
Wartawan secara bergiliran menyerbu dengan beribu pertanyaan setelah Chanyeol mengumumkan hubungannya dengan Naruto yang akan segera menikah, giliran Naruto yang menjawab.
"Aku tidak punya alasan apa -apa, hanya ingin menjadi sandarannya di saat lelah dan terluka, aku juga tidak akan menghalangi aktifitasnya dengan pekerjaanya selama dia tahu tempat pulang, aku memembebaskanya bukan berarti aku tak menyukainya tapi aku tidak mau membuatnya merasa tertekan, sekian. "
Chanyeol hanya menatap gadis di sampingnya dengan penuh arti, tiba- tiba Chanyeol memeluk Naruto dan mengecup pucuk kepalanya.
"Terimakasih. "
Naruto hanya membalasnya dengan senyum lembut yang tak pernah ia berikan pada siapapun.
"Sama-sama My Dear. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol's
HumorNaruto, hanya ingin dunianya Tenang. Tapi, semenjak laki -laki bertelinga gajah itu masuk kedalam kehidupannya, membuat hari-harinya tak tenang lagi.