Bab.17.

3.3K 335 24
                                    

Sepulang dari dubai,Naruto pulang lebih dulu dengan pesawat tujuan jepang ,itu untuk mengecoh para Fans  dan wartawan yang sudah menunggu mereka di bandara.

"Kau baik-baik saja di sana,dan saat akan melakukan jumpa pers kau harus datang?"ujar Chanyeol sebelum melepaskan Naruto untuk pergi.

"Tidak mau,kau yang berbuat masalah kau lakukan saja sendiri."ucap Naruto.

Naruto baru saja akan berjalan keluar dari mobil dan berjalan menuju bandara,Chanyeol lebih dulu memeluknya dari belakang ,menyenderkan dagunya di bahunya yang lainnya sudah masuk bandara meninggalkan mereka berdua.

"Kalau kau menolak,aku akan ikut ke jepang.Dan aku tak mau kehilanganmu lagi Naruto!"

Naruto terdiam dengan seribu bahasa   yang sulit ia keluarkan.

Naruto hanya bisa menghela nafas,kemudian dia mencubit paha Chanyeol dengan keras.

"Jangan berlebihan aku tidak akan kemana-mana?" ucap Naruto dengan sedikit kesal.

Chanyeol menarik kedua pipi tembam Naruto sehingga gadis itu meringis,Chanyeol hanya cengar-cengir tak jelas kemudia dia mengecup bibir Naruto pelan kemudian segera keluar dari mobil sebelum itu dia menarik topi yang di pakai Naruto hingga menutupi wajah cantik gadis itu.

Naruto dia kesal dengan kelakuan aneh Si tiang itu,tapi dia malah tersenyum sambil menutupi bibirnya

"Dasar  pria aneh?"

*™™™®®©©®™™™

Naruto ,baru saja akan  istirahat kakaknya dan ibunya langsung mengintrogasi plus ayah dan Kakak Iparnya yang sudah seperti body guardnya.

"Naruto?" ujar Naruko dan Kushina yang duduk di samping kiri dan dan di depannya.

"Apa!" jawab Naruto malas-malasan dia sudah menduga pasti keluarganya akan langsung meng introgasinya.

"Jadi bisa jelaskan pada kami sejak kapan kau berhubungan dengan seorang artis kpop seperti dia?"

"Hoamm."Naruto hanya menguap kemudian dia segera duduk menghadap ke arah ibunya dan kakaknya.

"Aku tegaskan ,kalau aku tak berhubungan sedikitpun dengan dia." ucap Naruto.

"Tapi kenapa tersebar gosip kalian liburan bersama ,dan tentang pernyataannya yang akan menikahimu bulan depan denganmu ?" kali Ini Naruko yang  bertanya panjang lebar,sedangkan Anaknnya di gendong Itachi agar tidak rewel.

"Aku liburan dengannya bukan ber arti kita pacaran,aku mau menikah dengannya kenapa harus di gembar gemborkan dari awal,Karna dia melamarnya dengan tulus kenapa harus aku menolaknya!" jawaban Dari Naruto membuat satu ruangan  hening seketika.

"Dia seorang artis yang banyak fans dan hatersnYa." tegas Naruko pada adik bungsunya itu.

"Aku tak peduli,tapi aku ingin jadi yang mendukungnya di saat dia terpuruk ,aku ingin jadi rumah untuk dia berpulang." jawaban dari Naruto membuat ke empat orang   itu menyimpulkan dan berkata .

"Kau jatuh Cinta padanya?"

"Jatuh Cinta,bukan tapi aku sudah terlalu nyaman bersamanya .Jika aku melepasnya aku takut tak lagi menemukan sandaran seperti dia?"ucap Naruto sambil tersenyum tipis ,kemudian dia tidur lagi sambil memeluk gulingnya.

Kushina dan Naruko saling pandang kemudia memukul pantat Naruto secara bersamaan .

" Plak.Kau jatuh Cinta Bodoh ,!"ucap Mereka bersamaan ,yang merasa kesal dengan sipat bodoh dari Naruto.

The Idol'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang