Bab. 8

4.1K 393 36
                                    

Naruto bingung harus ngejelasin apa, setelah kejadian itu member EXO dan Managernya akan datang ke rumahnya, yang kebetulan mereka tengah konser di jepang.

Tadi pagi sekali, manager EXO, Hyungsik sudah meminta alamat rumahnya, mereka akan datang untuk mendengarkan alasan konyol Naruto yang mengaku pacaran dengan park Chanyeol yang fansnya bagaikan biji bunga matahari.

Naruto, masih mondar - mandir sampai Kakaknya Naruko, menghampirinya dan menghela nafas melihat kelakuan adiknya Itu.

Wanita cantik yang tengah hamil itu, segera menjitak kepala Naruto, sehingga gadis itu berteriak kesakitan.

"Makannya kalau berbuat sesuatu itu harus di pikir dua kali. " cercahnya garang.

"Maaf kak, waktu itu hanya dia yang kepikiran. "

"Memang kamu pernah bertemu. "Tanya Naruko yang kepo.

"Kepo juga kakak, kalau gak ketemu mana mungkin aku kenal dan bisa ngobrol kaya gitu. Kakak tahu sendirikan aku alergi oppa korea. "Jawab Naruto.

"Ya siapa tahu kamu, nyari dari no togel, atau ngeretas, "ucap Naruko tak mau kalah.

"Ngapain juga, gak ada guna. "Balas Naruto yang sudah mencak -mencak.

"Dasar bocah kamu pikirin sendiri resikonya. "Ucap Naruko, yang akan pergi ke bawah dan Naruto membuntutinya dan menggelayuti tangannya.

"Kakaku yang cantik dan baik hati, bantulah adik manismu ini. "

Naruko hanya mendengus dan tak memperdulikan keadaan Naruto yang begitu kacau, sekacau bulu angsa yang keluar dari bantal.

Ketika di tangga Naruto langsung merinding, ketika melihat para member EXO beserta Managernya, sudah menatapnya datar, Naruto yang dekil dan belum mandi itu langsung kabur lagi ke atas, dia masih teringat jelas ketika si Chanyeol mencaci makinya, sampai ia keluar ingus.

Naruto langsung mengurung di kamar mandi, ia pura-pura mandi aja dari pada di sidang, lagian waktu itu dia sudah ngejelasin sejelas - jelasnya.


Flash back.

"Iya aku jelaskan, tapi kamu janji jangan marah ya. " ucap Naruto takut-takut.

"Aku tidak akan marah, tapi aku akan menyantetmu jika terjadi sesuatu dengan karirku. "Ucap Chanyeol ,dengan perasaan ingin mencekik gadis berambut pirang itu jika dia sekarang ada di hadapannya.

"Sebenarnya, ada seorang cowok aneh memaksaku untuk menikah dengannya. "

"Dan kau pura-pura punya pacar untuk membuat dia menyerah. "

"I-ya, "

"Tapi kenapa harus aku. "Teriak Chanyeol, membuat kuping Naruto panas dan berdengung, Naruto pun membalas teriakan Chanyeol, hingga membuat pria itu hampir melempar hp mahalnya itu.

"Gak usah teriak-teriak, aku punya telinga bodoh. "

Naruto menetralkan nafasnya, gara-gara dia berteriak dengan sekali teriakan tanpa nafas.

"Terus, kenapa gak minta laki-laki lain, atau mantan pacarmu saja. "

"Mantan, pacaran juga tak pernah, "Dengus Naruto membuat Chanyeol dan member lainya, tertawa terpingkal lalu berteriak barengan.

"JONES. "

Wajah dan kuping Naruto, memerah tanda ia malu, dan ia segera mematikan sambungan hpnya.

The Idol'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang