Naruto dan Chanyeol masih duduk dibawah pohon sakura, padahal baru berantem tadi, dan sekarang mereka malah berduaan aja, tanpa berpikir bahwa mereka telah melakukan hal konyol tadi."Memang kau harus minta maaf, tadi kau sudah berlaku tak sopan padaku. "Ucap Naruto, sambil bersedekap.
"Kau saja yang ceroboh, kenapa pintu kamarnya tidak di kunci."elak Chanyeol, tak mau di salahkan.
"Itu rumahku, kamarku suka -suka aku, kau saja tamu yang tak tahu sopan santun. "
"Ck.. "Chanyeol hanya berdecak pelan, tak lama hp Naruto berbunyi, dan Naruto segera mengangkatnya.
"Ck... "Naruto berdecak, setelah menerima telephone dari ayame yang memerintahkannya segera kembali ke Cianghai, Cina.
Naruto berdiri dan meninggalkan Chanyeol, sampai tak sadar branya jatuh di hadapan pria dewasa Itu.
"Hei, "teriak Chanyeol pada Naruto.
"Apa-
Mata Naruto melotot horor, ketika Chanyeol memegang branya dan di jingjing layaknya tas.
Sedangkan Chanyeol dia menampilkan senyum menyebalkannya dan mengangkat branya tinggi -tinggi, Naruto yang hanya sedada Chanyeol, berusaha merebut miliknya kembali, Naruto tak hilang akal, dia mundur beberapa langkah, dan dengan sekuat tenaga dia berlari, kearah Chanyeol, dan menabrkanya hingga jatuh ke rurumputan.
Naruto, tertawa penuh kemenangan, lalu dia mengbil branya dan segera kabur meninggalkan Chanyeol yang masih melongo dan tiduran di atas rerumputan.
®®®®
Naruto turun, dengan menarik kopernya, anak-anak EXO beserta keluarganya, tengah makan malam.
"Aku berangkat. "Teriak Naruto, sambil berlari, tanpa peduli orang-orang yang memperhatikannya.
"Mau kemana? "Tanya Naruko.
"Ke Cianghai kak, Ayame udah nelepon dari tadi pagi. "
"Memangnya, gak bisa berangkat besok. "Ucap Itachi.
"Enggak, ada acara mendadak besok pagi, jadi aku berangkat malam ini.
Teriak Naruto, yang sudah berlari keluar rumah.
Pukul lima pagi, Naruto sudah terbangun dari tidurnya. Baru memejamkan matanya beberapa jam ia tidur. Ia sudah di bangunkan oleh deringan hpnya, ternyata panggilan dari Ayame.
Sudah hampir tiga bulan ia tak berhubungan dengan CHANYEOL dkk. Karna kesibukan keduanya, tapi tiba-tiba Naruto di panggil bos nya dan di pindah kerjakan ke Korea selatan membuatnya terkejut bukan main.
"Mulai besok kamu pindah kerja ke Korea. "Ucap sang bos.
"Kenapa saya bos? "Tanya Naruto, merasa keberatan.
"Karna kamu yang paling lancar bahasa koreanya. "Jawab Shimura Sai, sang bos.
"Tapi itu bukan alasan, bos. "
"Kamu protes terus, atau saya pecat. "
"Bos tahu kan saya alergi, korea selatan. "Ujar Naruto.
"Jangan berbohong, saya tahu kamu punya pacar dari korea, seorang idol lagi. "
"Gosip murahan dari mana itu. " ujar Naruto menyangkal ucapan bossnya itu.
"Pokoknya jangan banyak alasan lagi, besok pagi kau dan Ayame berangkat ke Korea, kemasi barangmu sekarang juga. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol's
HumorNaruto, hanya ingin dunianya Tenang. Tapi, semenjak laki -laki bertelinga gajah itu masuk kedalam kehidupannya, membuat hari-harinya tak tenang lagi.