Pada kangen aku gak.......
Naruto masih bersidekap, dia menatap orang -orang di depannya itu dengan pandangan datarnya, dengan pipi mengembung bak ikan gembung.
Pertama-tama yang sadar adalah manager Hyungsik.
"Maaf untuk sebelumnya, anak -anak itu memang kurang hiburan, jadi ada sedikit saja celah bisa jadi bahan guyonan, "
"Mirip duda kurang belaian, aku paham kok tuan, terlihat dari kelakuan mereka yang ngeselin, "jawab Naruto.
Hyungsik hanya menahan tawanya, ketika anak- anak asuhnya itu menatap Naruto tajam, seakan omongan Naruto itu sebuah kenyataan.
"Oh ya, aku memanggilmu kesini untuk makan malam bersama, kau mau pesan apa? " tanya Hyungsik.
Naruto langsung menjawab, yang membuat satu ruangan melongo.
"Ramen dengan toping daging sapi pedas super jumbo ya،"
"Oh ok, "ucap Sang Manager lalu menelepon Stap hotel untuk membawakan pesanan makanan untuk mereka.
''Oh ya, sambil menunggu makan malamnya, aku ingin bertanya perihal tawaran yang kemarin, "ucap Hyungsik.
Naruto menghela nafas, lalu dia berkata.
"Aku tak bisa, jika lawan mainnya laki -laki yang keteknya bau itu, "ucap Naruto, sambil menunjuk Chanyeol yang menatapnya tak percaya.
"Wah -wah panggilan Chanyeol bertambah lagi rupanya, "Ucap Baekhyun.
"Emang kenyataannya bukan, "ucap Naruto.
Chanyeol berdiri lalu ia menghampiri Naruto dan berkata.
"Memang ketek mu wangi apa, bau bawang bombai juga kok bangga, "
Naruto mencium keteknya.
"Enak saja ini wangi, ketekmu yang bau ikan busuk, "
Chanyeol mendekatkan wajahnya ke arah Naruto, begitupun sebaliknya.
Satu ruangan di buat heboh oleh kelakuan mereka berdua.
.
"(👇manager Hyungsik)"Cium -cium "teriak memberi EXO lainnya.
Naruto dan Chanyeol langsung memalingkan wajahnya ke arah lain.
"Sudah adu mulutnya, "ucap Manager EXO denga perempatan siku di jidatnya.
Naruto, memalingkan wajahnya ke arah lain, kali-kali ia melirik kearah Chanyeol yang udah tiduran di sopa.
Tak lama Pelayan hotel datang, membawa pesanan mereka satu ruangan.
Naruto langsung duduk bersila di samping Xiumin, karna cowok imut itu yang membuat Naruto nyaman.
Naruto, dia segera membelah sumpit nya dan menatap lapar ramen di hadapannya, sedangkan para memberi EXO beserta managernya hanya menatap Naruto dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol's
HumorNaruto, hanya ingin dunianya Tenang. Tapi, semenjak laki -laki bertelinga gajah itu masuk kedalam kehidupannya, membuat hari-harinya tak tenang lagi.