Bab. 13.

3.5K 350 14
                                    

Sehun dan Baekhyun segera masuk kedalam drom dengan terburu-buru.

Sehun langsung  masuk kedalam kerumunan Para member yang tengah bermain  Game, minus si tiang dan Kyungsoo yang tengah keluar untuk syuting.

"Hei para hyung aku punya kabar baru. "Ujar Sehun.

"Kabar apa lagi Sehun. "Ucap Suho yang penasaran dengan kabar dari sehun, yang gosip bawaannya kadar keberhasilannya adalah 99'99%  berhasil atau terbukti dengan kenyataan.

"Sepertinya Hyung, gadis garang itu menyukai si tiang jemuran. " ucap Sehun lalu Baekhyun  menimpali.

"Aku juga tadi lihat dia merona tipis, saat Sehun membahas Si Chan. "

Para pendengar Gosip mulai tertarik, tapi sebelum puncak klimaksnya orang yang mereka bicarakan sudah datang.

"Kupingku panas sejak tadi, jangan bilang kalian menggosipkanku lagi. "

Para penggosip itu mulai bubar, dan  pura- pura cuek.

"Kalian benar - benar  membicarakanku ya!! "Ucap Chanyeol, tapi masih  tak ada jawaban. Hingga  dia mendengus kesal, dan segera  naik ke atas menuju kamarnya.

Sedangkan para penggosip itu langsung  menghembuskan nafasnya.

"Hampir saja ketahuan. "Batin mereka serempak.

Naruto tengah menatap layar hp barunya, ia baru saja akan menyeting walpapernya saat ada panggilan video Call dari nama my baby, perasaan  dia tak menyimpan  nama seperti itu di kontak tlpnya.

"Apa ini perbuatan Ayame. "Gerutu Naruto, dam segera mengangkat video Call nya.

Naruto syock mendapati penamapakan di  layar hpnya, sedangkan sang lawan sudah terpingkal.

"Wajahmu begitu syok, apa kau merindukanku? "Tanyanya dengan nada penuh percaya  diri.

"Aku tak pernah merindukamu camkan itu!!

Pria di hadapanya hanya tertawa dan sibuk tebar pesona.

"Kau jelek sekali. "Ujar seseorang dari layar hp, ia tertawa geli saat melihat raut wajah kesal dari gadis di depan layar hpnya.

"Bukan urusan mu, aku jelek atau cantik pun, "balas Naruto dengan kekesalan yang sudah mengebu -ngebu.

"Iya-iya karna aku  bukan orang spesial untukmu. "

"Artis baperan, sudahlah  ini sudah malam, aku mau  tidur ngantuk tahu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Artis baperan, sudahlah  ini sudah malam, aku mau  tidur ngantuk tahu. "Ucap Naruto mengebu-mengebu.

"Pantesan kantong matamu udah kaya panda. "Sindir sipelaku.

"Park kalau masih mau bicara yang enggak -enggak sama patung pancoran san-

"Sabtu  jam 8 malam di sungai han  jangan sampai telat.tuuuuut....

The Idol'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang