Lagunya di putar.
Judul. Some one like you . EXO -CBX
Naruto berniat akan tidur, dia baru saja mengobrol dengan orang tuanya, perihal cowok gila yang terus mengganggu kehidupan tenangnya, tapi suara notif dari hpnya, memberhentikan niatnya untuk tidur.
Naruto, mengerutkan alisnya ketika melihat siapa yang nge- chatnya.
"Gak ada kerjaan banget ni orang"batin Naruto.
Di lain tempat, Chanyeol merutuki kesalahannya.
"Ngapain juga nge-chat gadis jutek itu, bukan seorang Chanyeol sekali. "Gumam Chanyeol, tak lama Sehun datang dan duduk di samping Chanyeol.
''Hyung ngapain sih, dari tadi cuman lihatin hp, dan ngomong sendiri. "
"Bukan urusan mu. Oh Sehun."
Sehun gak mau kalah, dia merebut hp Chanyeol, dan berlari menjauh dari si tiang listrik.
Mereka baru sampai di Korea dua jam yang lalu, dan sekarang tengah di dorm.
Sehun berlari, dia membuka hp nya, iya melihat Baekhyun.
"Hyung, "teriak Sehun, langsung melempar hp nya ke arah Baekhyun yang juga kepo, dengan kelakuan si room mate nya.
Dengan sigap Baekhyun menerima lemparan Sehun.
Akhirnya Chanyeol mengalah, dia langsung duduk di sopa.
"Lihat saja sepuasnya, aku tidak punya rahasia apa-apa. "Ucap Chanyeol, yang langsung rebahan di sopa, sedangkan yang lainnya.
"Yeol, katanya tak ada rahasia, tapi kenapa di kunci segala. "Teriak Baekhyun.
Chanyeol hanya tersenyum saja gak berniat, melihat kearah para member lainnya, yang tengah menatapnya tajam.
"Hyung...... Main rahasia-rahasian, apa banyak gudang anu-anuan di dalam, kalau ad-
"Pletak. "
"Kai mulutmu, "tegur suho. Dan kai ngangkat keda jarinya, lalu ia tersenyum minta maaf.
Baekhyun Naik ke atas tubuh si jangkung, lalu berkata.
"Oh begitu, jadi pertemanan kita sampai di sini saja chan, "
Chanyeol hanya nahan tawa.
"Apa sih bek. "
"Awas ya kalau minta eyeliner,aku sembunyiain juga. "
"Silahkan tinggal beli saja dengan tokonya, "jawab Chanyeol, yang memekik kesakitan karna Baekhyun lansung menduduki tubuhnya.
Baekhyun menatap Chanyeol curiga.
"Jangan bilang kau, pacaran dengan gadis doyan makan itu. Karna malam itu aku melihatmu membuntutinya "
Gleek Chanyeol tak bisa berkata - kata lagi, Ucapan Baekhyun lansung ngena di hatinya.
®®®®®®®®
Naruto hanya bisa berkacak pinggang, saat laki-laki, berambut mangkuk itu berlutut di dekatnya sambil membuka kotak Cincin, boro-boro dia terharu yang ada dia jijik dengan laki-laki payah ini."Kau pikir aku akan terharu, meskipun kau melakukannya dengan cara Romantis begitu. "
Laki-laki berambut mangkuk itu hanya tertawa watadosnya, dia lalu berkata.
"Selagi Naru-chan, gak punya pacar aku akan terus mengejar Naru-chan"
"Menjijikan. "Desis Naruto dengan sengaja agar laki-laki itu membencinya, dan pergi meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Idol's
HumorNaruto, hanya ingin dunianya Tenang. Tapi, semenjak laki -laki bertelinga gajah itu masuk kedalam kehidupannya, membuat hari-harinya tak tenang lagi.