Bab. 16.

3.5K 355 34
                                    

Naruto langsung mendorong dada bidang pria jangkung itu, apa lagi ia melihat sekeliling yang sudah ramai oleh wartawan kamera bliz dan juga beberapa puluh pasang mata fans.

"Apa sih main peluk-peluk saja, "ucap Naruto dengan mata belonya yang sedikit melotot, membuat pria itu terus menatapnya lembut kemudian pria itu mengacak- mengacak rambutnya dengan seenak jidatnya .

"Bulan depan kita menikah ya, jadi jangan kabur- kabur lagi. "

Pernyataan dari pria jangkung itu, menjadi tranding topic langsung di media sosial, sedangkan si gadis sendiri dia sudah berniat nyemplungin diri ke rawa- rawa.

Para member EXO dan juga sang maneger menganga tak percaya, rencananya kali ini mereka akan mengisi konser di dubai, dan siapa sangka mereka malah bertemu dengan buronan yang mereka cari selama ini.

Langkah Naruto terseok -seok saat Si park tiang itu menyembunyikan wajahnya di dalam dadanya, dia terus berbisik untuk tak melihat ke arah kamera yang menyorot, tapi menurut Naruto percuma karna sejak tadi wajahnya sudah terpangpang jelas, Chanyeol terpaksa membawa Naruto ke dubai agar dia bisa mengawasi gadis itu, ia tak mau kecolongan untuk kedua kalinya.

Saat masuk kedalam jet pribadi milik Suho, Naruto langsung menyembur Chanyeol dengan kekesalannya super mendalam, sedangkan Chanyeol bukannya marah dia malah senyum-senyum sendiri.

"Gila. "Satu kalimat itu membuat para member tertawa serempak, begitupula do yah walaupun cuman tersenyum tipis.

Naruto memalingkan wajahnya ke arah jendela pesawat, padahal dia baru saja sampai di seoul dan sekarang sudah take of lagi ke dubai, dan ini gara- gara pertemuannya dengan manusia tiang itu.

Sesampainya di dubai, Manager Hyungsik langsung mendapatkan telephone dari SM, Chanyeol santai saja seolah masalah yang di buatnya itu tidak besar.

Sedangkan Naruto dia langsung ngomel-ngomel tak jelas, apa lagi tadi dia sudah ngobrol melawati tlpn dengan pemilik SM.

"Kau ini tak bisa se enak jidatmu, jika memutuskan sesuatu, kau pikir aku mau menerimamu begitu saja. "

Chanyeol berdiri dia menatap Naruto tajam.

"Aku tidak peduli Naruto, seorang idola juga pasti ingin memiliki keluarga, dan aku memilihmu apa itu salah. "

"Cita-cita mu tidak salah, tapi kenapa harus aku. "Tanya Naruto pada Chanyeol.

"Karna kau wanita hebat, yang pernah ku temui. "

Haruskah Naruto senang atau terbang ke langit tujuh.

"Kita bicara lagi lain waktu,berdua tak ada pihak lain . "ucap Naruto yang justru membuat Chanyeol semakin menggila sedangkan para member lain sudah berdehem ria.

"Ciyee yang mau berduaan. "Goda para member.

Naruto menatap mereka kesal,kemudia dia masuk kekamar yang telah di pesankan Hyungsik untuknya.

Suara debaman pintu itu membuat Chanyeol hampir mati berdiri karna terkejut.

Suara debaman pintu itu membuat Chanyeol hampir mati berdiri karna terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Idol'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang