Chapter 2.

3.6K 191 6
                                    

Hari ini adalah hari-hari yang di Tunggu oleh Yoongji dan Yoongje. HARI dimana mereka akan berangkat ke seoul. Yoongji dan Yoongje serta Hyeri telah bangun sejak awal. Dan sekarang jam menunjukkan Pukul 06:30. Hyeri juga sudah menyiapkan Semua kebutuhan yang akan mereka perlukan untuk Di Seoul. Mereka mengambil jam penerbangan pukul 9:30.

"Yoongji~ah.. Palli lah berkemas. Lihat lah Dongsaeng mu sudah selesai. Mengapa kau sangat lambat Eoh?". Ujar Hyeri.
"Ne Eomma.. Tunggulah sebentar. Aku akan berkemas"ujar Yoongji.
"Baiklah. Setelah selesai berkemas kalian langsung mandi dan Eomma akan memasak makanan untuk kalian dan Appa kalian. Arraseo???".
"Aish.. Eomma sangat cerewet" ujar Yoongji menirukan suara khas anak SMP.
"Ne Eomma Arraseo" ujar Yoongje menurut.
"Yoongji~ah.. Mengapa kau berbicara seperti itu Eoh?? Lihat lah Dongsaeng mu langsung menurut pada Eomma". Ujar Hyeri lembut namun Tegas.
"Ne Eomma Arraseo. Mianhae Eomma".
"Ne.. Cheonmayo".

~SIFAT MU SAMA SEPERTI APPA MU YOONGJI~AH.. KAU SANGATLAH KERAS KEPALA DAN CEREWET~batin Hyeri.

.
.
.
S
K
I
P
.
.
.

Jam sudah menunjukan pukul 08:00 dan Mereka saat ini sedang sarapan dan JK juga sudah datang Sejak pukul 7:30 tadi.
Saat mereka makan tiba-tiba pertanyaan Yoongje membuat Hyeri bingung untuk menjawab nya.

"Eomma... Aku ingin bertanya" ujar Yoongje santai.
"Tanyakan lah selagi Eomma dapat menjawab nya".
"Sebenar nya Aku dan Hyung ini memiliki marga Apakah Eomma?? Mengapa Setiap Eomma Memanggil kami tak pernah lengkap dengan marga kami??" Tanya Yoongje santai.
"Ah... Hm...  Cepatlah habiskan makanan mu. Nanti Eomma akan beritahu. Nanti kalau kita Kebanyakan mengobrol kita akan ketinggalan pesawat Arraseo".
"Ne.. Benar kata Eomma" ujar JK menambahkan.
"Ne Eomma" ujar Yoongje.

Apa yang ditakutkan oleh Hyeri sudah tiba. Saat dimana jika anak nya akan menanyakan apa yang tak bisa ia jawab. Saat itu juga ia mulai membenci Yoongi sebab apa yang telah ia perbuat mampu membuat nya bingung dan dihantui oleh pertanyaan tersebut.

My Cold Husband || MYG2 . ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang