Chapter 7.

3K 168 3
                                    

Hari ini adalah hari Dimana Hyeri beserta Jungkook mengajak Yoongji&Yoongje Liburan. Mereka memilih wisata Hiburan di Seoul.
Berbeda dengan Taehyung Dan Hana yang telah pergi untuk Honeymoon ke Indonesia tepat nya Di Bali. Dan mereka akan pulang minggu depan dan Author juga Tidak tau kapan mereka merencanakan bulan madu tersebut sebeb, Author tidak menguping pembicaraan mereka, Sekian dan Terima Maki'an.

S
K
I
P
..........

Setelah mereka selesai memainkan semua permain di Situ eh... maksud nya permainan yang mereka mainkan. Mereka langsung pergi untuk mencari tempat makan.

"Eomma aku mau Gamja twigim (Kentang Goreng)"ujar Yoongji.
"Ne.... Kita akan membeli nya. Kalau Yoongje ingin apa eoh??" tanya Hyeri.
"Aku ingin Pasta Eomma"ujar Yoongje .
"Baiklah. Kalau Oppa ingin apa?".
"Sama kan saja dengan mu"ujar Jungkook sembari menyetir.

S
K
I
P


30 menit Kemudian mereka telah sampai di sebuah restoran. Mereka pun telah masuk dan memilih tempat duduk di dekat sebuah tempat permainan Anak.
Yah.. Memang Restoran ini menyediakan tempat bermain anak seusia Yoongji dan Yoongje , Dan makanan yang mereka pesan pun telah datang ... Ternyata Hyeri memesan pasta sama seperti Yoongje.

"Yoongji.. Yoongje... Makanlah terlebih dahulu nanti lanjutkan lagi bermain nya"ujar Hyeri.
"Ne.. Palli. Makan lah dahulu nanti makanan nya dingin kalau kalian tak segera memakan nya "ujar Jungkook.
"Ne Eomma... Ne Appa"ujar Yoongji&Yoongje Kompak.

........................

"Baebulleoyo"ujar Yoongje.
"Ne... Aku juga sangat Kenyang"ujar Yoongji.
"Appa.. Eomma... Kami ingin bermain" ujar Yoongje.
"Ne Eomma aku juga"ujar Yoongji.
"Ani... Tunggu sebentar lagi jika, makanan yang ada di dalam perut kalian telah di proses. Arraseo??".
"Ne Eomma ".

Selang beberapa waktu kemudian........

"Eomma apakah aku boleh bermain nya sekarang".
"Ne.. Bermain lah tapi hati-hati ne. Yoongji~ah.. Jaga adikmu ne".
"Ne Eomma. Eomma... Appa.. Kami pergi Ne".
"Ne...."ujar Jungkook dan Hyeri.

Setelah kepergian Yoongji dan Yoongje tinggalah Hyeri dan Jungkook.

"Hyeri~ah... Ada yang ingin aku bicarakan dengan mu"ujar Jungkook.
"Apa Oppa???".
"Aku akan pergi ke Jepang Lusa"ujar Jungkook.
"Hah??? Bagaimana bisa Oppa...".
"Ada urusan yang akan ku kerjakan disana sebab Jimin hyung tidak bisa"ujar Jungkook.
"Berapa lama Oppa?? Apakah kami boleh ikut???".
"Ani.. Kalian tak boleh ikut ne... Aku hanya 6 bulan disana"ujar Jungkook.

"6 bulan???? Itu sangat lama Oppa. Aku dan anak" pasti akan sangat merindukanmu Hiks ... Hiks ....".
"Jangan menangis. Itu bukan lah waktu yang lama. Aku juga pasti sangat merindukan mu dan anak" nanti nya.
Dan kau harus berjanji kalau kau harus menjaga anak" dengan baik dan jangan lalay Ne..."ujar Jungkook.
"Ne Oppa... Aku janji"ujar Hyeri sembari mendekap tubuh Jungkook.

Dan saat mereka berpelukan banyak pasangan mata yang memperhatikan mereka dan salah satu dari mereka Adalah Min Yoongi. Ya... Yoongi juga berada di dalam Restoran itu dan tak sengaja dia melihat keberadaan Hyeri.
Jujur ia sangat cemburu melihat semua itu namun, dilain sisi ia sadar jika ia tak pantas cemburu akan Hal itu sebab, Hyeri bukan lah siapa-siapa nya lagi..

My Cold Husband || MYG2 . ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang