KEMBALI

1.5K 76 3
                                    

ANNYEONG MAAF AUTHOR BARU
BISA UP LAGI DAN MAAF AUTHOR UDA BUAT NUNGGU LAMA... DAN DARIPADA AUTHOR BANYAK BCD MENDING LANGSUNG SAJA

...

2 bulan telah berlalu.

..

"Yoongji.. yoongje Eomma pergi dulu Ne".

"Eomma mau kemana malam-malam begini Eoh?? Bahaya Malam-malam keluar rumah Eomma".

"Ne Eomma.. biar kita temani ya Eomma".

"Anio.. Eomma hanya sebentar. Eomma titipkan kalian saja Ne ketempat halmeoni ".

"Hmm baiklah eomma".

..

Setelah ia selesai mengantarkan anak-anaknya ia langsung pergi berebelanja ke Supermarket untuk membuat makanan atas kepulangam suami nya Besok.
..

Setelah berbelanja hal yang ia perlukan dan hendak pulang.. tak sengaja mata nya menangkap seseorang pria yang telah mabuk berat yang berjalan sempoyongan dan langsung saja Hyeri membantunya karna orang tersebut hampir saja Pingsan.

...

"

"Aish.. hati hati Ahjushi.. kenapa anda mabuk seperti ini Eoh??".

Namun sesaat Hyeri langsung tersentak karena kagetnya ternyata yang ia tolong adalah seseorang yang selalu mengganggu pikiranya setiap Waktu.

"Oppa?? Kenapa Oppa seperti ini Eoh?? Kemana Suran??"ujar Hyeri panik dan Gugup.

"Ah.. Hyerriaahhhh kau ternyata. Opppa.. sanggat merinndukan mmuhh"ujar Yoongi sempoyongan.

"Ternyata kau mabuk berat oppa"ujar Hyeri dan merogoh kantong milik Yoongi untuk mencari alamatnya.

..

_Ternyata kau masih tinggal di Apartemen ini Oppa.. aish apa yang kamu pikirkan Wanita Bodoh tugas mu hanyalah membantu YOONGI_batinya.

..

Butuh waktu 20 menit untuk Hyeri mengantar Yoongi dan ternyata Apartemen miliknya tidak di tutup dan Hyeri langsung meletakan Yoongi diranjang nya.

_tapi kenapa Rumah ini sepi?? Kemana perginya Suran?? Bukan nya Yoongi dan suran juga sudah tinggal di Luar Negri Eoh? Ah Molla.. molla_batinya.

"Aish.. aku melupakan anak-anak ku"gumam Hyeri.

..

_Eomma apakah Yoongji dan Yoongji telah tidur?_.

_ne.. mereka telah tidur. Kenapa Hyeri~ah_.

_hm. Eomma aku mau titip anak-anak untuk malam ini saja_.

_wae?_.

_hmm.. Aku ada urusan malam ini Eomma_.

_oh baiklah. Jangan kelelahan ne.. kau juga harus menjaga kesehatan mu_.

_Ne Eomma...Hyeri tutup Ne_.

...

Setelah selesai menelpon ibu mertuanya, Hyeri melihat baju Yoongi yang acak acakan dan berantakan... terlintas keinginan Hyeri untuk menggantikan baju Yoongi namun ia sadar jika ia tidak ada Hubungan apa.paa lagi dengan nya.

"Ayolah Hyeri kau kan bisa menggantinya dengan kau menutup mata mu.. ayolah Yoongi tampak berantakan sekali"batin Hyeri.

Detik demi detik Hyeri telah melakukan aksi menutup mata sembari membuka kancing baju Yoongi yang Terakhir....

N.
A.
M.
U.
N.

..

H
A
L

...

Y
A

N

G

..

T
A

K..

..

T
E
R
D
U
G
O
N
G











...







T
E
R
J
A
D
I

















Yaitu pada saat Hyeri hendak membuka kancing baju Yoongi yang Terakhir.........










































...







































...










T.B.C.


..

Maafin Author gantungin Ceritanya... Hehehhe.

....

Bunuh Onlen Author kalau mauu😁.

Nex nya puji tuhan besok Author Update paginya... OK.

..

READER'S ARE YOU OKAY??


.....

🤗🤗🤗

My Cold Husband || MYG2 . ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang