"Kaaauuuuuuu......"ujar Hyeri.
"Ne.. Ini aku. Kau hutang cerita pada ku. Jadi aku Tunggu kau datang ke Alamat ini"suruh Yoongi.
"Ani.. Aku tak ada Waktu untuk datang dan aku sibuk mengurus Anak ku dan Jungkook Oppa. Kami juga esok akan berjalan jalan mengelilingi kota Seoul jadi, kalau ada sesuatu katakan saja langsung. Aku tak banyak waktu untuk Hal yang tak penting ini"ujar Hyeri Dingin tanpa menatap Yoongi.
"Ah.. Arraseo. Aku hanya ingin menanyakan "Apa aku Appa dari Yoongji&Yoongje"ujar Yoongi Pelan karena ia takut jika mereka bukan lah anak nya. Akan tetapi Ia yakin bahwa mereka adalah Anak nya (Ambigu saya) .
"Hahaha .. Kau aneh Yoongi~ssi. Jika memang mereka Anak mu kenapa?? Kau ingin mengambilnya?? Setelah kau Tinggal kan aku saat mengandung mereka hah??"ujar Hyeri Emosi.
"Kau sendiri yang mengatakan bosan dengan semua ini dan aku positive Thinking bahwa kau meminta cerai"ujar Yoongi tak kalah emosi.
"Yah memang aku mengatakan itu. Apakah kau tak ingat sewaktu kita sarapan yang kau membawa sebuah Dokumen yang isinya surat cerai??? Aku juga ingin menceritakan kandungan ku pada mu namun, kau malah menjawab tak ada yang perlu dibahas lagi hiks ... Hiks...."ujar Hyeri yang tak dapat membendung Airmata nya lagi.Dan Yoongi langsung Bungkam oleh perkataan Hyeri. Ia memang sadar jika dia lah yang tak mau mendengarkan Hyeri terlebih dahulu dan ia langsung mengambil keputusan yang merugikan nya. Dan saat itu juga Yoongi ingin mendekap Tubuh Hyeri yang sangat ia Rindukan itu. Namun, baru saja ia ingin melakukan nya dan Hyeri langsung menepis Kasar Tangan Yoongi.
"Jangan sentuh aku Hiks.. Hiks ... Lebih baik kau pulang dan Temui wanita mu itu. Dan satu lagi Anak ku tak pantas memanggil mu dengan sebutan Appa. Kau seharus nya pantas disebut Iblis. AKU PERMISI"ujar Hyeri yang langsung beranjak pergi namun...... Langsung ditahan Yoongi.
"Jangan pergi. Aku ingin meminta maaf ayo kita perbaiki semua nya lagi Hyeri~ah. Aku dan Umji tak ada lagi Hubungan ia menipuku karena...."ujar Yoongi terpotong oleh Hyeri.
"Cukup..... DanJauhkan tangan kotor mu itu dari ku. Aku tak perduli dengan mu dan UMJI lagi. Apa kau pikir dengan semudah itu kau mengatakan maaf hah?? "ujar Hyeri sembari langsung pergi dan Yoongi tak sempat menjawab perkataan Hyeri.Dan Yoongi langsung Mengumpat pada dirinya sendiri. Ia sangat lah menyesal melakukan perbuatan Terkutuk itu .
~~~~~~~~~~~~~~~~~
Berbeda dengan Hyeri yang langsung beranjak pergi ke kamar Mandi membasuh wajah nya. Ia tak mau membuat keduanya anak nya dan JK khawatir pada nya. Setelah ia membasuh nya ia langsung beranjak pergi ke menemui JK dan Kedua anak nya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Appa Eomma mana??"tanya Yoongji.
"Eomma masih di bawah. SEBENTAR LAGI EOMMA DATANG NE"ujar Jungkook.
"Ne Appa"ujar Yoongji dan Yoongje kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband || MYG2 . ver.
RomanceAnnyeong Readers... ini My cold Husband Myg ver season 2 nya yah. Semoga Pada Like. MAAF BUAT KALIAN NUNGGU LAMA😊. SELAMAT MEMBACA🤗😇.