Happy Reading😊.
Aku terbangun dan melihat yoongi memeluk ku dan menenggelamkan kepala nya di Dada ku sungguh aneh bukan?? Biasanya juga wanita yang berperilaku seperti itu namun apa boleh buat mempunyai suami manjah seperti Yoongi.
S
K
I
PPagi ini Hyeri memasak sarapan untuk Yoongi dan anak anak nya.
Butuh waktu 30 menit untuk Hyeri memasak dan membersihkan diri dan 30 menit telah berlalu Hyeri juga sudah siap memasak dan mandi dan sekarang waktu nya untuk membangunkan Yoongi dan Yoongji. Kenapa Yoongje tidak?? Karna Yoongje itu sama seperti Hyeri yang suka bangun pagi."Oppa bangun lah dan langsung bergegas dan langsung ke meja makan"suruh Hyeri.
Hyeri pun menunggu Jawaban dari Yoongi namun NIHIL yoongi malah tidak menjawab nya.
Tau akan kelicikan sang suami hyeri malah pasrah dan memberikan Ciuman singkat di Pipi untuk suami nya."Gomawo sayang"ujar Yoongi tersenyum lebar.
"Nee..Ne.. dasar Licik. Yaudah buruan mandi abis itu sarapan".
"Kamu gak mau mandi bareng"godo Yoongi.
"Gk usah ngeyel. Aku uda mandi"ujar Hyeri dan berlalu pergi menuju kamar Yoongji dan Yoongje.
"Yoongje~ah.. kamu langsung turun sarapan yah Eomma mau bangunin Anak Tuyul kang molor ini".
"Ne Eomma. Yoongje sekalian aja Nunggu Eomma Appa sama Hyung biar sarapan sama aja".
"Yaudah kalau gak kamu tolong matiin Kompor yah soalnya Eomma tadi masak Air".
"Nee Eomma" ujar Yoongje lalu pergi.
"Yoongji~ah.. bangun Kamu sekolah gak sih?? Nanti telat baru tau"ujar Hyeri sembari menggoyang-goyangkan badan putra nya.
"Eunghhh 10 menit lagi yah Eomma.. Yoongji semalam telat tidur nya"rengek Yoongji.
"Yaudah tapi Uang jajan kamu 10 tahun juga Eomma kurangin yah"ancam Hyeri.
"Ne Eomm...... EH??? YA JANGAN GITU DONG EOMMA"kaget Yoongji.
"Makanya buruan bangun abis itu mandi biar sarapan Eomma sama Yoongje udah Tunggu dibawah".
Dengan langkah malas Yoongji menuju kamar mandi.
S
K
I
PAkhirnya Mereka ber4 pun sudah berkumpul di meja makan sembari sarapan pagi.
"Selamat Makannn"ujar Yoongje.
"NEE"balas Yoongi,Hyeri,dan Yoongji.
...
"Eomma"panggil Yoongji
"Hmm??"tanya Hyeri.
"Yoongji mau nanya sesuatu tapi Eomma jangan marah yah"ujar Yoongji ragu.
Dan Ekspresi Yoongi dan yoongje mangap sambil nunggu pertanyaan Yoongji tersebut.
"Eomma sama Appa gak ada rencana mau buat Debay buat aku sama Yoongje kan???".
Yoongi dan Hyeri yang ditanya begitu pun memasang ekspresi kaget dan tak diduga bagaimana bisa Yoongji menanyakan hal itu.
Padahal Baru semalam Yoongi dan hyeri ada niatan untuk menanyakan itu kepada Yoongji dan Yoongje namun keduluan Yoongji yang menanyakan.
"Eomma Jawab Yoongji.. apa jangan" Eomma sama Appa uda ada rencana??".
"IYAH"balas Yoongi singkat namun Tegas.
"Sudah Yoongji duga. Tapi gapapa juga sih kalau Yoongji punya adek lagi bisa Yoongji ajak main gulat".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband || MYG2 . ver.
RomanceAnnyeong Readers... ini My cold Husband Myg ver season 2 nya yah. Semoga Pada Like. MAAF BUAT KALIAN NUNGGU LAMA😊. SELAMAT MEMBACA🤗😇.