Chapter 1

7.9K 215 8
                                    


Author Pov😊.

7 tahun kemudian.

   Sudah  7 thn  Hyeri memulai hidup baru nya di Daegu. Dan ia juga Sudah melahirkan anak yang manis, imut,dan baik kepadanya. Mereka berdua Kembar dan memiliki nama Yoongji dan Yoongje. Mereka adalah anak yang patuh kepada Hyeri dan juga Imo dan Samcheon nya. Setelah anak Nya berusia 1 tahun Hyeri memilih tinggal sendiri dengan alasan ia tak mau merepotkan Naeun terus-menerus. Hyeri sangat bahagia dengan semua yang telah tuhan beri pada nya dan juga anak-anak nya. Tak lupa juga dengan Jungkook, ia lah yang selama ini menemani Hyeri dan Juga Yoongji dan Yoongje. Sampai" anak Hyeri mengiri bahwa Jungkook adalah Appa nya.

Author pov End.

...........

"Yoongji~ah.. Palli ireona. Kau lama sekali bangun, lihatlah adik mu sudah bangun sejak tadi. Kalau kau tak bangun kau akan terlambat kesekolah nya nak. Kasihan samcheon mu menunggu" suruh Hyeri.
"Eomma mengganggu ku saja. Ia aku akan bangun" rengek Yoongji.
"Baiklah. Palli ne, setelah itu kau sarapan".
"Ne... Eomma ku sayang" goda Yoongji dan beranjak untuk mandi.

~kau sangat persis seperti Appa mu nak. Appa mu sangatlah susah bangun dan kerjanya hanya Tidur. Apa-apaan kau Hyeri... Kau mengapa memikirkan nya lagi. Lupakan saja dia~ batin Hyeri.

Jujur sampai saat ini Hyeri masih belum bisa melupakan Yoongi sampai saat ini juga. Jujur ia juga sangat merindukan nya dan ia juga belum tau selama 7 thn ini tentang keadaan suaminya dan juga wanita pilihan nya. Ia selalu berdoa agar hubungan mereka baik-baik saja. Tidak terasa Yoongji telah selesai dengan aktivitas nya.

.........

"Yoongji~ah... Yoongje~ah... Palli. Kajja kita sarapan dahulu sebelum Samcheon kalian menjemput" ujar Hyeri.
"Ne Eomma" balas yoongji&Yoongje.

Mereka pun sarapan dengan tenang dan damai dan cuman ada suara dentingan sendok yang terdengar. Dan tiba-tiba keheningan itu dipecahkan oleh suara Yoongje.

"Eomma.. Apa aku boleh bertanya sesuatu?" ujar nya.
"Tanyakan lah" balas Hyeri tenang.
"Hm.. Sebenarnya Appa ku dan Hyung kemana?? Mengapa kalau aku bertanya tentang Appa, Eomma selalu mengacuhkan ku?".
"Ah.. Itu.. Hm..... Mengapa kau bertanya seperti itu?" tanya Hyeri Gugup.
"Aku hanya bertanya Eomma. Soalnya teman-teman ku selalu mengatakan bahwa aku tak punya ayah dan mereka mengatakan ku anak haram" ucap Yoongje polos.
"Ne... Eomma. Apa yang di katakan Yoongje benar. Aku juga sering diejek"ucap yoongji.
"Ah.. Itu.. Jadi.. Sebenarnya Appa kalian itu sudah meninggal. Jadi, kalian tak perlu mendengarkan apa yang teman kalian katakan Ne. Kalian mengerti??
" ujar Hyeri.
"Ne Eomma. Kami mengerti" balas mereka kompak.

My Cold Husband || MYG2 . ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang