Chapter 5.

3K 179 2
                                    


Author pov.

Hari yang di Tunggu" pun telah tiba. Hari Dimana Taehyung dan Hana akan terikat dalam suatu janji yang kuat. Memang awal mereka yang dipaksakan oleh Ortu mereka untuk menikah namun, seiring berjalan nya waktu rasa Cinta mulai tumbuh di diri mereka masing". Acara yang akan digelar cukup Royal ah.. Ralat . Sebut saja Royal Wedding. Dan pernikahan itu akan dimulai. Dimana semua tamu yang akan menghadiri Pesta tersebut adalah orang Ternama.

  Author pov End.
..
...

"Eomma... Palli.. Sebentar lagi acaranya akan dimulai"ujar Yoongje.
"Ne Eomma.. Palli lah. Eomma sangat lama jika berdandan, pantas saja jika Appa selalu marah jika Menunggu Eomma. Eomma seperti pengantin nya saja. Sangat LAMA"ujar Yoongji tanpa hentinya.
"Anak Eomma sangat cerewet Ne. Kalian ke kamar Appa kalian dulu saja. Eomma masih ingin mempersiapkan Baju ganti kalian dan Appa kalian. Arraseo?".
"Ne Eomma.. Arraseo"
"Ne Eomma.. Arraseoyo"ujar Yoongje.

Setelah kepergian YJI&YJE Hyeri mulai menyiapkan pakaian dan mulai merias wajah nya. Sebenarnya ia sedari tadi bukan lah merias wajah nya Namun, ia hanya melamun dan merutuki diri nya yang malang menurutnya.
.
.

"Mengapa menjalani Hidup yang kelam ini sangat menyakitkan??. Jujur aku masih Teringat tentang pernikahan Ku dengan Yoongi yang tak berjalan Mulus ini. Ah... Mengapa aku menjadi selemah ini?? Kau harus Kuat Hyeri~ah" monolog Hyeri.

Lamunan Hyeri pun tersadar karena mendengar suara Bariton Milik Jungkook.

"Hyeri~ah.. Gwenchanah???".
"Ah.. Oppa. Nan Gwenchanah Oppa. Apakah semua sudah selesai??".
"Ne.. Kajja kita kebawah. Sebentar lagi acara akan dimulai.
"Ne.. Eomma kajja"ajak Yoongje.

My Cold Husband || MYG2 . ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang