Chapter 14.

1.3K 66 5
                                    

Kenapa Author buat nya Chapter 14?? Karna Ceritanya Author lanjutin dan untuk Season3 author batalin😊.

...

Paginya Yoongji dan Yoongje sudah sampai di kelas mereka. Dan Yoongji langsung menyamperin Jiyeon dan memberitahu jika ia dan Jira sudah jadian dan tujuan Yoongji saat ini adalah ingin mentraktir makan Jiyeon.  Sedangkan Yoongje memainkan ponsel nya santai.

"Jiyeon.. Ji.. Yeonn"panggil Yoongji lalu duduk di samping Jiyeon.
"Apa Ji??".
"Ada berita bagus".
"Apa itu??" Tanya Jiyeon penasaran .
"Aku dan Jira sudah jadian dan semua ini berkat mu, jadi sebagai imbalan nya Aku akan mentraktir mu makan sehabis pulang sekolah nanti Daann aku juga akan mengenalkan Adik kembar ku pada mu"ujar Yoongji antusias.
"Hah?? Ohhh... akku sibbuk nanti hehehe... tidak usah mentraktir ku Ji aku ikhlas kok membantu".
"Tidak ada penolakan Jiyeon sayang".
"Tttappii...."ujar jiyeon terpotong oleh Yoongji.
"Gak ada penolakan. Dan aku juga mau ngenalin kamu sama adik ku. Jadi nanti kita pergi sehabis pulang sekolah".
"Baiklah"ujar Jiyeon pasrah.

Sakit gak sih Orang yang kita suka manggil kita sayang tapi jadian nya malah sama Sahabat kita sendiri?? Aku mau dimasa-masa terakhir ku ini ditemani oleh Cinta pertama ku yaitu Yoongji... aish miris sekali kau Yeoja Pabbo_Jiyeon.

...

Saat Pelajaraan dimulai Jiyeon pun tidak Fokus dan malah permisi Ke Uks karna sedang tidak enak badan katanya. Awal nya Yoongji ingin mengantarkan nya namun Jiyeon langsung menolak nya.
Saat sedang beristirahat tiba-tiba ponsel Jiyeon bergetar menandakan ada pesan masuk dan betul ada pesan masuk dari Sahabatnya Jira.

Park_ji : Yeon.. kamu tau gak kalau aku habis jadian sama Yoongji yang satu kelas sama kamu juga. Kata Yoongji sih kamu yang bantu aku bisa PDKT_an sama dia. Btw makasih ya Yeon. Ingat nanti kita jangan langsung pulang soalnya Yoongji mau traktir makan kan. Semoga hari mu menyenagkan Jiyeon😊.

Jii_yoen : Siap Boss. Semoga hubungan kalian selalu berjalan dengan baik😊. Aku senang kalau Jira kesayangan aku juga senang. Semoga hari mu juga menyenangkan.

S
K
I
P

..

Tibalah saat nya Pulang sekolah.

"Yoongje~ah.. jangan langsung pulang yah... soalnya Hyung mau kenalin kamu sama Jiyeon"ujar Yoongji.
"Apaan sih Hyung. Gak ah. Mending Yoongje pulang dan langsung Tidur dirumah".
"Ye si Bagong kagak mau kenal sama cewe yah... fans aja banyak tapi Jomblo terus".
"Lah? Hyung juga Jomblo yah".
"Enak aja asal Gong-gong. Hyung uda jadian semalam sama Jira anak kelas sebelah".
"OH".
"Oh aja??jadi gak mau ikut ni?? Nanti Hyung pinjemin Game hyung selaama 1 bulan"tawar Yoongji.
"Ok DEAL. Buruan berangkat".

...

"Jira sini tas nya aku bawain.. ah kasihan YeojaChingu aku kecapean"ujar Yoongji lembut.
"Ah kamu biasa aja juga kan aku uda biasa bawa beginian".

Kok sakit yah_jiyeon.

Alay lo Hyung. Untung karna Game taruhan nya. Oh jadi yang mau dikenalin sama aku itu Jiyeon si anak yang terkenal Pintar nya. Lumayan sih tapi yah gak tertarik juga_Yoongji


"Yaudah Jiyeon sama Yoongje yah.. kita makan di Kafe xxx"ujar Yoongji.
"Ok Hyung"balas Yoongji.

S
K
I
P

..

Yoongje & Jiyeon.

"Pegangan yang kuat"ujar Yoongje terdengar cukup dingin.
"Uda kok"ujar Jiyeon sembari memegang tas nya Yoongje.
"Yakin cuman mau pegangan sama tas?? Kalau jatuh sakit loh".
"Terus pegang apa dong??"tanya Jiyeon.
"Pegang Noh rante Motor nya. Yah pegang Pundak atau pinggang aku dong kaka".
"Gapapa nih?? Ntar kalau Degem kamu marah gimana??".
"Gak punya degem sayang nya. Itu juga rok nya ditutupin gak bagus umbar-umbar paha.. lumayan sexy ini kayak Parutan kelapa juga".
"Ihhh.. bawel banget sih. Jadi Cowo bawel banget.".
"Makanya beli rok yang agak kepanjangan".
"Iya.. iya...".

Yoongje&jiyeon Pov End.

Sesampai nya mereka di Kafe Dan langsung memilih tempat duduk lalu memesan makanan mereka.

Setelah memesan mereka pun langsung menyantap nya.

"Ini kok makan belepotan sih Oppa?? Kayak anak kecil aja"ujar Jira langsung mengelap Sisa sisa saus di mulut Yoongji.

"Hehehehe...."kekeh Yoongji.

Sedaritadi Jiyeon hanya melihat dengan mata yang hampir mengeluarkan air mata namun ia membendung nya. Dan tanpa disadatinya sedari tadi juga Yoongje memperhatikan Jiyeon heran.

Ada yang gak beres nih, apa Jiyeon Suka sama Hyung tapi hyung nya malah suka sama Jira sahabat jiyeon sendiri. CINTA SEGITIGA ini nama nya_Yoongje.

"Ingat disini berdua jomblo.
Warning : dilarang mesra" di depan orang jomblo".
"Makanya buruan kalian berdua jadian".
"Iya Jiyeon sama Yoongje juga cocok kok"balas Jira.
"OGAH"balas Jiyeon dan Yoongji bersamaan.

Dan 5 menit kemudian Jiyeon langsung pamit pulang karna alasan nya dia mau pergi ke rumah Nenek nya. Sebab ia tak tahan lagi melihat betapa mesra nya Jira dengan Yoongji.

Siapa sih yang tahan kalau ada di posisi Jiyeon saat ini??

"Jadi kamu pulang sendiri nih?? Gapapa kan Yeon??"tanya Jira.
"Gapapa kali ji. Kalian lanjut lagi yah. Aku pamit dulu".
"Ok hati hati".

3 detik kemudian Yoongje nyusul Jiyeon karna ia merasa ada yang janggal antara Jiyeon dan Yoongji.

"Hyung.. jira.. yoongje juga mau pamit duluan yah".
"Lah tumben".
"Siapa juga mau jadi nyamuk antara kalian berdua. Yaudah aku pamit. Lanjutin aja mesra" nya".

..

Saat yoongje sudah tiba diparkiran dan dia melihat Jiyeon duduk dibangku belakang kafe dekat taman sambil bahu bergetar..  siapa juga sudah tahu kalau Jiyeon lagi nangis.

"Kata mau pulang.. eh taunya malah disini uda gitu nangis lagi. Dasar Cengeng".
"Siapa juga Cengeng? Aku gak nangis kok"elak Jiyeon.
"Bohong gak baik loh"ujar Yoongje sembari duduk disamping Jiyeon.
"Sini"kode Yoongje menepuk pundak nya.
"Buat apaan?".
"Yah galak banget nih Cewe. Pms kali yak?. Uda sini nangis nya gak usah sok ditahan".

Dan seketika tangisan Jiyeon pecah di pundak lebar nya Yoongji.

"Huaaa.. hyung kamu jahat yak. Deketin aku cuman mau manfaatin doang.. Dasar Namja brengsek Hiks..Hiks".
"Uda cup..cup..cupp. kalau tau gitu ngapain dibantu Dugong".
"Kan kirain cuman mau kenalan gitu Bambang eh ternyata mau Ngajak Jadian".
"Mangkanya gak usah dipikirin lagi anggap aja jodoh yang hilang. Lah kan basah dong baju gue nya... aish".
"Kan kamu yang nyuruh buat bersender disitu.. nyebelin banget sih".
"Yaudah..yaudah. ayok aku antar pulang".
"Ok. Yoongje~ah.. kita hari ini bisa berteman gak?? Aku mau kamu jadi teman ku menjalini masa terakhir ku di dunia mau suka ataupun duka.. dan jangan pernah tinggalkan aku di masa terakhir ku nanti"ujar Jiyeon lirih.
"Maksudnya apaan sih Yeon? Kamu ngantuk yah? Pantesan ngomong nya jadi ngawur yaudah kuyy lah"ajak Yoongje.

Lambat laun kamu pasti tau kok_jiyeon.

Kok Jiyeon aneh yah?_Yoongje.

...

Mungkin diluar aku tampak Sehat dan bahagia.. namun dibalik semua itu aku menyimpan banyak kepedihan bahkan sakit di dalam diri ku. Dan lambat laun semua akan berakhir sampai aku tenang di alam baru ku nanti_Jiyeon.

Bahkan Jira sahabat Jiyeon dari Sd saja tidak tahu jika Jiyeon mengidap penyakit. Alasan Jiyeon untuk tidak memberitahunya pada Jira adalah dia tidak mau merepotkan banyak orang dan toh juga ia akan meninggalkan semua nya dan untuk apa merepotkan orang jika ia akan PERGI DI WAKTU DEKAT INI.

.....

T.B.C.

...

My Cold Husband || MYG2 . ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang