E.N.D.I.N.G.

1.7K 68 1
                                    

Keesokan pagi nya Hyeri sudah bergegas ke Rumah sakit bersama Yoongi untuk melihat keadaan Jiyeon.

Ternyata orang yang tadi malam bertemu dengan Hyeri adalah SURAN ibu nya Jiyeon. Hyeri sempat kaget melihat keadaan anak nya SURAN. Tapi kenapa Jiyeon bisa sebaya dengan Yoongje?? Itu karna Jiyeon kecepatan masuk sekolah waktu dia Di Amerika.

"Oppa cepatlah kita harus melihat keadaan Jiyeon"ujar Hyeri terburu-buru melihat keadaan Suran dan Jiyeon.

"Neeeeeee"ujar Yoongi sembari menetralkan langkah nya dengan Hyeri.

Sesampai nya mereka di Kamar Inap Jiyeon tiba" sudah banyak orang yang berkumpul dan Suran menangis di pojok dan Yoongje yang menenangkan nya.

"Je ini kenapa??"tanya Hyeri.

"Eomma Jiyeon hiks..hiks...".

"Jiyeon mungkin hari ini akan pergi Hyeri~ah.. hiks...hiks.. aku bukanlah Eomma yang baik untuknya bahkan Appa nya saja ia tidak ada di sisi nya saat ia seperti ini.. Sungguh aku menyesal pernah Hidup sampai saat ini Hiks.. Hiks.. bahkan kalian juga sangat baik pada ku. Aku ingin mati saja rasanya"ujar Suran penuh penyesalan.

"Tidak. Kami tulus membantu mu. Jika memang Jiyeon akan pergi itu adalah yang terbaik baginya dan bagi kita yang ditinggalkan".

"Iya suran~ah.. Jiyeon disana Akan bahagia jika kau rela melepaskan nya dan kau harus kuat dan tabah agar ia pergi dengan nyaman"tambah Yoongi.

"Tapi aku sungguh jahat padanya. Aku hanya bekerja dan terus bekerja tanpa memperhatikan kesehatan nya Ibu macam apa aku ini??"sesal Suran.

"Mungkin itu menurut mu tetapi bagi Jiyeon kau adalah Eomma sekaligus Appa yang Sangat ia banggakan"jawab Yoongi.

"Ne.. kita hanya bisa berdoa untuk Jiyeon saat ini"ujar Hyeri.

S
K
I
P

Yoongji P.O.V.

Kenapa Jiyeon tidak masuk sekolah yah?? Apa ia sakit?? Nanti aku jenguk saja lah dan sambil meminta maaf padanya_batin Yoongji.

Yoongji P.O.V. E.N.D.
S
K
I
P

Jam sudah menunjukan pukul 3 sore di Rumah sakit tempat Jiyeon di rawat dan Haru bahkan Kedukaan menyelimuti Kamar N0 301 tempat Jiyeon di rawat.

Jiyeon yang sudah pergi untuk selama nya dan ia tak akan merasakan sakit lagi.

"Ji apa disana kau merasa bahagia?? Apa kau tak merindukan Eomma Eoh?? Bahkan hari terakhir Eomma melihat mu saat kau pergi ke taman padahal eomma sudah melarang kenapa kau malah pergi Eoh?? Apa kau tak menyayangi Eomma?? Bahkan kau tak mengucapkan salam perpisahan bahkan memeluk Eomma pun kau tidak... jiyeon~ah... Eomma mohon bangunlah Walapun hanya 5 menit untuk kau mengucapkan selamat tinggal pada Eomma nak. Hiks...Hiks...Hiks..."Tangis Suran pun pecah.

"Suran~ah.. ayo kau harus menenangkan diri mu dulu ingat kau jangan sampai putus asa karna Jiyeon membenci itu. Kita harus bersiap" untuk melakukan Pemakaman Jiyeon dan kau harus kuat"ujar Hyeri.

"GOMAWO. JEONGMALL GOMAWO"ujar Suran pergi dan disusul oleh Yoongi dan Hyeri.

...

Yoongji P.O.V.

"Jiyeon.. Jiyeon~ah"panggil Yoongji dari luar.

"Ada apa ya dek?"tanya tetangga Jiyeon.

"Tante Jiyeon nya ada dirumah gak?? Soalnya dari tadi Saya panggilin gak nyaut".

"Kamu temen nya yah? Jiyeon nya kan tadi malam masuk rumah sakit"ujar Tetangga tsb.

"RUMAH SAKIT?? Yaudah makasih ya tante. Saya pamit dulu"ujar Yoongji panik dan langsung pergi menuju rumah sakit terdekat dari rumah jiyeon.

My Cold Husband || MYG2 . ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang