Di Chapter ini Author kususin Hanya Buat Cinta segitiga nya Yoongji dan Jiyeon Serta Jira sampai-sampai Yoongje bisa sahabatan sama Jiyeon.
..
MYoon_ji : Hai.. Save yah ini Yoongji.
Park_ Ji : Omg😰?? YOONGJI?? Ini gak Fake kan??
MYoon_ji : ya gak lah Jira😊.
Park_ji : Btw dapat No aku darimana yah?.
MYoon_ji : Dari Jiyeon😊. Btw boleh kenalan gak nih?? Sekalian ngajak PDKT juga kalau boleh.
Park_ji : Boleh banget malah😊. Asal kamu tahu aku juga Fans berat kamu malah😁 dan gak nyangka bisa di chay gini sama kamu.
MYoon_ji : Kalau gitu kita sama dong. Aku juga uda lama suka sama kamu nya😁. Besok mau Jalan gak??.
Park_ji : Boleh sih. Tapi sekitar jam 8 nan yah.
MYoon_ji : Apasih yang gak buat kamu.
(Yah si yoongji gak mikirin perasaan Jiyeon apa?? Parah lu Ji).
Park_ji : Alah gombal😊.
MYoon_ji : Yaudah kamu tidur sana. Jangan begadang ntar cantik nya hilang. GOOD NIGHT BABY😚.
Anjir Sih Yoongji mah.. baru juga Chatingan sehari uda ganjen nya tingkat Dewa.
Park_ji : Emot kamu tuh gatahan aku. Kamu juga jangan sering begadang ntar Tamvan nya hilang loh. GOOD NIGHT TO.
SAMA AJA NIH bocah bedua. Sama-sama Ganjen.
.
Besok harus gue tembak nih Cewe.. keburu diambil Holang_yoongji.
Kok aku rasa nya seneng banget yah?? Besok Yoongji nembak aku gak yah?_Jira....
"Eomma.. Appa.. yoongji berangkat yah".
"Lah tumben cepet hyung".
"Biasa ada urusan"ujar YJI.
"Urusan Apa Ji?"tanya Yoongi.
"Urusan Cewe Appa.. Yoongji Otw mau nembak cewe nih doain biar diterima".
"AMINNN"ujar Yoongje_Yoongi_dan Hyeri.
"Aku juga berangkat ya sayang"ujar Yoongi sembari mencium pipi Hyeri.
"Ye si Appa. Ntar juga Yoongji bakal gituin Cewe Yoongji".
"Asal jangan sampai Jebolin anak Holang yah.. Tunggu tamat baru boleh"Balas Yoongi.
"Santai Appa.. yaudah Yoongji berangkat yah Bye".
..
Di sekolah Yoongji hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai.
Dan kebetulan ia juga jumpa dengan Jiyeon... Kenapa Yoongji datang pagi?? Yah karna mau minta saran sama Jiyeon buat Cara nya nembak Jira."Pagi yeon. Uda sarapan belum??"sapa Yoongji santai.
"Pagi juga. Uda kok"balas Jiyeon masih melanjutkan membaca buku nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband || MYG2 . ver.
RomanceAnnyeong Readers... ini My cold Husband Myg ver season 2 nya yah. Semoga Pada Like. MAAF BUAT KALIAN NUNGGU LAMA😊. SELAMAT MEMBACA🤗😇.