Pagi ini Hyeri terbangun cukup lama dari biasanya mungkin itu efek karena ia kecapean. Ia pun hendak bangun pelan pelan karena takut membuat Yoongje terbangun juga. Oh iya sedangkan Yoongji bersama Jungkook dikamar sebelah. Ia pun hendak Kedapur ingin membuat sarapan namun, ia melihat Hana yang sudah berada di dapur. Ia terlihat juga Baru berada di dapur."Hana~yah.. Apa kau sedang memasak??"tanya Hyeri.
"Ah.. Hyeri Eonni. Ne aku sedang ingin membuat sarapan".
"Baiklah.. Mari membuat nya bersama" ajak Hyeri.
"Ne Eooni. Kita membuat Sarapan apa Eonni??" tanya Hana Namun... Hyeri hanya Melamun.~~kau memang Istri yang baik Hana~ya. Tak salah Jika Taehyung menerima mu dengan baik. Semoga Rumah tangga kalian berjalan dengan baik~~.
"Eonni~ah.. Kau melamun??" tanya Hana yang mampu membuat Hyeri Tersadar.
"Ah.. Aniyo. Tadi kau bilang apa??".
"Hm.. Kita Masak sarapan apa Yah Eonni??".
"Bagaimana jika kita Memasak Sup dan Salad saja".
"Tidak masalah Eonni" ujar Hana.Mereka pun memasak dengan Riang. Tak memerlukan waktu yang lama mereka telah selesai memasak. Hyeri pun membangun kan JK dan YJI&YJE. Begitu juga dengan Hana yang membangun kan Taehyung.
..
.."Yoongje~ah.. Ayo bangun. Eomma sudah membuat Sarapan" ujar Hyeri.
"Eung.. Ne Eomma" ujar Yoongje Setengah sadar.
"Setelah itu kau gosok gigi dahulu ne. Eomma akan membangun kan Hyung dan Appa mu" ujar Hyeri dan dijawab anggukan Oleh Yoongje.Yoongje pun beranjak untuk Menggosok gigi nya dan Hyeri pun pergi untuk membangun kan Yoongji dan Jungkook.
...
..."Oppa.. Yoongji~ah bangunlah... Ini sudah pagi. Aku dan Hana telah membuatkan sarapan" ujar Hyeri.
....
"Eung... Ne Aku bangun Eomma" ujar Yoongji.
"Tumben kau bangun nya cepat Yoongji~ah" ledek Hyeri.
"Aish.. Eomma ini. Aku bangun lama salah bangun cepat salah" ujar Yoongji dengan Nada Putus asa.
"Aish... Bukan begitu maksud Eomma sayang (sembari mengacak rambut Yoongji). Ya sudah kau langsung Gosok gigi Ne.. Eomma akan membangun kan Appa mu".
"Ne Eomma" ujar Yoongji sembari berjalan menuju Kamar mandiBerbeda dengan JK yang tidak bangun-bangun juga.
"Oppa bangun lah. Aku sudah membuat sarapan Eoh. Ayolah Oppa.. Bangunlah"ujar Hyeri sembari menggoyangkan badan JK.
"Eoh .. Kau sudah lama membangun kan ku?? Mian aku tidak bangun-bangun. Dimana Yoongje dan..." ujar nya terpotong karena Hyeri langsung mencium Bibir JK sekilas.Jungkook memang tak kaget jika dilakukan seperti itu. Karena dia Dan Hyeri sering melakukan itu. What??? Sering😲😲😲😲??? Hyeri menang banyak Dong. (Author).
"Kau sangat cerewet pagi ini Oppa" ujar Hyeri.
"Kau sudah mulai nakal Ne" goda JK dan menggelitik Hyeri.
"Hahahah hentikan Oppa.. Ini sangatlah Geli Oppa. Siapa suruh Oppa Cerewet" ujar Hyeri dan JK langsung menghentikan nya.
"Oppa kau cuci muka dulu Ne... Aku turun duluan" ujar Hyeri.
"Siap Eomma"ujar JK.
"Aish.. Dasar Bayi besar Eomma yang Cerewet".DAN HYERI PUN HENDAK TURUN DAN SEKETIKA IA MELIHAT TAEHYUNG DAN HANA YANG SANGAT ROMANTIS DIDALAM KAMAR MEREKA.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband || MYG2 . ver.
Lãng mạnAnnyeong Readers... ini My cold Husband Myg ver season 2 nya yah. Semoga Pada Like. MAAF BUAT KALIAN NUNGGU LAMA😊. SELAMAT MEMBACA🤗😇.