Chapter 18.

1.1K 60 9
                                    

Hyeri P.O.V.

Aku terbangun karena sinar matahari yang sudah menampakan Wajahnya dengan pancaran sinarnya. Aku melihat Yoongi yang tidur sembari memeluk ku. Jujur aku masih ingat bagaimana  semalam ia memukul ku tapi aku tahu karna semua itu hanyalah Rasa Cemburu sebab Yoongi sangat menyayangi ku.
Aku mulai memainkan hidung nya dan mata nya sampai wajah nya berubah menjadi Big baby yang Imut dan kegiatan ku itu sukses membangunkan nya.

Hyeri Pov end.

"Eunghhhh... kau sudah bangun eoh??apakah masih sakit"ujar Yoongi khawatir.
"Anii.. aku merasa sangat segar malahan. Oppa apa kau tidak bekerja??".
"Tidak. Kita akan menghabiskan waktu kita di rumah selama satu hari ini.. Aku merindukan mu"ujar Yoongi nakal.
"Oppa aku kan sudah bilang jika 1 minggu ini tidak ada yang nama nya Jatah.. aku mau masak dan Oppa langsung mandi saja karna hari ini Yoongji dan Yoongje pulang".
"Iya.. iya.. dasar Beo cerewet".

S
K
I
P

Jam sudah menunjukan Pukul 10.00 dan Yoongji_Yoongje juga sudah pulang. Hyeri yang melihat itu langsung memeluk anak nya sebab ia sangat Rindu padahal baru 2 hari tidak berjumpa.

"Yoongji~ah.. Yoongje~ahh".
"EOMMA"teriak Yoongji dan Yoongje.
"Eomma rindu kalian. Apa disana menyenangkan??".
"Sangat menyenangkan Eomma. YOONGJI BISA BERDUAAN TERUS DENGAN JIRA"Ujar Yoongji kegirangan.
"Alah BUCIN MAH BEDA"balas Yoongje.
"SIRSAK MAH BEDA.. EH SIRIK MAKSUDNYA".
"EH MALAH BERANTEM YAH.. APPA UDA LAPAR BURUAN"Amuk Yoongi.

...

"Eomma kenapa Mata sebelah kiri Eomma terlihat lebam??"Ujar Yoongji.
"Masa sih?? Ahh.. mungkin cuma perasaan mu saja Ji" Ujar Hyeri panik.
"Begitu ya eomma".
"Appa tidak berangkat kerja??"tanya Yoongje.
"Tidak.. apa akan di rumah saja berduaan dengan eomma mu"balas Yoongi.

S
K
I
P

Setelah makan Yoongji dan Yoongje langsung masuk ke dalam kamar mereka dan yoongi juga Hyeri sedang menghabiskan waktu mereka di Taman belakang Rumah sambil berbincang-bincang.

"Oppa aku pengen punya anak Perempuan seperti anak eonni itu"Tunjuk Hyeri

"Kalau begitu ayo kita buat sekarang"ajak Yoongi santai.

"Aish.. dasar. Yah tidak sekarang juga Oppa. Apa kalau Yoongji dan Yoongje punya adik kecil lagi mereka mau??".

"Tentu saja"balas Yoongi semangat45.

"Ah Oppa yang setuju bukan mereka"ujar Hyeri kesal.

"Yasudah nanti kita tanyakan saja"usul Yoongi.

"Oppa yang menanyakan nya saja soalnya aku malu".

"Ne.. Ne...".

...

Yoongji dan Yoongje Pov.

"Je... coba kamu bayangin kalau punya adek kecil lagi"ujar Yoongji.
"Yah gapapa sih Hyung. B.I ikon aja punya adek kecil biarpun umurnya uda 20 an lebih dan kayak nya juga seru punya adek Yeoja".
"Ah.. Hyung gak setuju. Malu kalau punya adek lagi"kesal Yoongje.

Namun Tiba-tiba hp Yoongji bunyi menandakan ada telepon masuk.

.
.

Hallo Jiyeon.. ada Apa??
.
.
Aku mau minta tolong temenin aku buat beli Novel... bisa gak??
.
.
Bisa kok soalnya Jira juga hari ini gak ada ngajak jalan.
.
.
Tapi gapapa kan?? Ntar jira marah.
.
.
Gapapa juga. Jira kan sahabat kamu juga dan kamu sahabat aku juga.
.
.
Oh ok. Kita jumpa di Mana??.
.
.
Aku jemput kamu kerumah yah tapi kamu kasih alamat nya.
.
.
Jln XXXX.
.
.
Ok.. kamu buruan yah. Soalnya aku gak suka Nunggu lama. Gak usah dan" yang cantik ntar aku suka bahanya.
.
.
Gombal mulu ingat uda ada Jira. Yaudah aku tutup telpon nya.
.
.

My Cold Husband || MYG2 . ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang