Bonus Chapter.

1.5K 73 12
                                    

10 tahun kemudian.

Yah.. kalau di wattpad mah 10 tahun cepat banget yak.

...

"Eomma... seragam Yoongji mana???".
"Eomma kaos Yoongje mana??".
"Sayang Jas aku dimana??".

_Ya tuhan punya Anak sama suami buat orang susah aja pagi-pagi.. uda tau Bini sama Emak nya lagi masak eh malah treak"_.

"Seragam Yoongji kan uda Eomma setrika yah jadinya eomma Gantung di lemari Yoongji lah.. uda SMA juga masih aja Gantungin sesuatu sama Eomma"ujar hyeri tak Treak" juga.
"Hehehe.. iya Eomma. YOONGJI suka lupa".

"Kalau kaos Yoongje ada di Lemari Tempat kaos biasa.. cari pake mata bukan pake Mulut ya Yoongje sayang"ujar Hyeri menahan Marah.
"Oh iya yah Eomma".

"Ini juga Uda Tua malah nyusahin aja. Jas kamu kan uda aku siapin di Kamar dekat lemari Oppa. Aku lagi masak juga digangguin aja".
"Heheh.. janji gak gitu lagi sayang.. tapi gak tau kalau besok".
"Terserah ye Oppa.. BURUAN KE MEJA MAKAN EOMMA UDA BUATIN SARAPAN NYA".
"Neeeee"ujarr Yoongji dan Yoongji dan Yoongi.

S
K
I
P

..

Setelah makan Yoongi langsung berangkat ke Tempat kerjanya dan tak lupa ia juga pamitan dan mencium kening lalu bibir Bini nya.

"Ye.. Appa. Ada kita berdua disini main Nyosor aja"ujar Yoongji.
"Gak tau tempat Appa mah.. kita berdua Jomblo nih".
"Berisik kalian mah.. makanya Cari pacar biar gak Jones".
"Kan.. malah gado lagi. Yaudah sana Oppa berangkat. Ingat jangan ngelirik cewe lain yang lebih Montox dari aku.. awas aja kalau ganjen lagi aku buang kamu ke Pantai Jomblo".
"Jompo Eomma bukan Jomblo".
"Ah itu"ujar Hyeri mengiyakan.
"Gak kok sayang akoh. Tenang aja dapatin kamu aja sampai 2 kali susahnya gimana mau ninggalin kamu lagi.. mikir juga lah aku mau ninggalin kamu. Yaudah Appa berangkat ne".

S
K
I
P

..

"Eomma Yoongji berangkat yah".
"Yoongje juga Eomma.. Bye Eomma".
"Ne.. hati hati yah. Jangan buat masalah di sekolah".
"Ne Eomma"ujar YJI&YJE.

Dan berangkatlah Yoongji dan Yoongje menggunakan Motor mereka masing-masing.

...

Di sekolahan.

Yoongji dan yoongje itu terkenal dan Populer dikalangan anak SMA yah karna ketampanan nya sih nurun dari Appa nya Agus A.K.A. Suga A.K.A. Yoongi.

"Kak yoongji ini bekal dari aku dimakan yah kak aku buat  nya dengan rasa kasih sayang loh kak"ujar Fans 1.

"Kak yoongje ini Coklat dari aku jangan lupa makan ya kak soalnya aku beli nya di Jepang.. hehehe"kata Fans 2.

Dan begitulah Sampai seterus nya Fans mereka berdua tambah bergerombolan datang nya. Dan balasan Yoongji dan Yoongje hanya dengan senyuman mematikan nya itu.

...

Hari ini kelas Yoongji sama Yoongje pelajaran penjas dan mereka akan latihan menuju ke lapangan.

"Sekarang giliran Choi jiyeon".

Namun saat jiyeon hendak maju kedepan tiba-tiba Ia merasa pening dan Sontak Yoongji langsung menangkap nya dan membawa nya kE Uks.

"Kenapa aku tiba-tiba melakukan ini?? Ah Molla..molla"batin Yoongji.

"Hmm... Akku dimmana??".
"Di Uks.. gimana keadaan kamu?? Ada yang sakit gak?? Atau kepala kamu masih pusing??".
"Gak kok.. btw makasih yah uda mau nolongin aku".
"Semua gak Gratisan lo. Sebagai imbalan nya nanti malam temenin aku Nonton ke bioskop dan gak ada Penolakan".
"Hmm.. yaudah deh. Kamu gak ke kelas aja?? Nanti kamu dimarahin log aku uda gpp kok".
"Gak aku mau nemenin kamu aja".

_ini gak mimpikan?? Yoongji mau ngajak aku ke bioskop?? Oh ya tuhan senanang nya_batin Jiyeon.

_ini kesempatan emas buat aku deketin Jiyeon dan bisa kenalan sama Jira sahabat Jiyeon_.

...

Malam nya dan tibalah Yoongji mengajak Jira ke bioskop.

"Eomma.. Appa Yoongji pamit yah".
"Lah  mau kemana lo Hyung Jomblo juga sok jalan"ledek Yoongje.
"Hyung gini" laku yah.. lagi otw mau jadian nih".
"Yaudah sana Hati hati yah"ujar Hyeri.
"Gas terus ya Ji"ujar Yoongi
"Ne Eomma... siap Bos. Bye Adek laknat yang jones".
"Syuh.. syuh.. sana pergi gak usah balik sekalian".
"Iri tanda tak mampu".

..

Di bioskop Yoongji dan Jiyeon pun menonton Film Train to busan Film Zombie dan diantara Yoongji dan jiyeon tidak ada yang menjerit karna mereka berdua kan juga uda pernah nonton palingan juga kaget-kaget sikit . Setelah Nonton Yoongji pun mengajak Jiyeon makan dan langsung memulai aksinya menanyakan Jira.

"Yeon.. Jira sahabat kamu kan??".

Kirain Jiyeon Yoongji nanyain dia mau nembak Jiyeon eh rupanya mau nanyain Jira aja.

_sabar Jiyeon nunggunya. Palingan bentar lagi_batin Jiyeon.

"Iya kak.. emang kenapa??".
"Hm.. kakak mau Nembak........ Jira. Jira uda ada pacar gak sih?".

Kretek.. suara hati Jiyeon.

"Jadi ini alasan Yoongji ngajak aku jalan yah?? Cuman mau nanyain tentang Jira... miris banget sih lo Yoen. Ingat Yoongji bukan suka lo tapi sahabat Lo sendiri"batin Jiyeon.

"Eh malah bengong".
"Hah apa ? Jira yah.. hmm dia belum ada pacar kok.  langsung tembak aja Jira nya nanti keburu diambil orang.. hm ini no nya Jira  langsung kakak simpan aja. Btw Aku mau pulang duluan yah soalnya Appa aku uda suruh pulang".

"Nih.. makasih ya Yeon.. yaudah Kuyy aku antar. Kalau aku diterima jira nanti aku traktir deh makan".

"Ok.. semoga berhasil yah. Aku pulang sendiri aja".

"Oh Ok.. hati hati".

...

_akhirnya bisa juga deketin Jira_Yoongji.
_kok sakit yah_Jiyoen.

...

"Eomma.. Appa.. Yoongji pulang"treak yoongji di depan pintu.
"Kok pulang?? Eomma.. sama Appa lagi ada urusan berdua".
"Urusan?? Berdua? Jangan jangan mau buat dede lagi.. kita uda Sma loh Je masak mau punya adek kecil lagi".
"Tau tuh.. desahan nya kuat banget Hyung.. Yoongje aja sampai gak bisa tidur".
"Aish".

...

"Eomma.. Appa.. berisik"amuk Yoongji.
"Ne.. kita mau tidur asik aja ngedes*ah".
"Bisa diam gak sih?? Nanti uang jajan Appa kurangin mau gak?? Nanti juga kalian bakal rasain yang beginian"ujar Yoongi disela sela desah^an nya.

Kalau uda menyangkut uang jajan Yoongji sama Yoongje mah diam aja gak berkutik lagi dan langsung tidur sambil menggunakan hadset mereka.

"Oppa.. malu tau gak. Mereka uda besar masa mau punya adek lagi"ujar Hyeri.
"Biarin aja sayang".

Dan berakhir lah Yoongi dengan Hyeri dengan kegiatan mereka berdua.

.....

T.B.C.

My Cold Husband || MYG2 . ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang