"Yooongjee~ah.. sejak kapan kau disini??"ujar Jiyeon gugup.
Namun Yoongje tidakk menjawab nya dan malah membawa nya keluar Rumah Jiyeon menuju Taman.
"Katanya mau cari udara segar kan??".
"Yoongje~ah.. apa kau mendengar semuanya??".
"Ne.. kenapa kau tak mencoba berobat saja ke Amerika??".
"Sudahlah. Hidup ku mungkin tidak akan lama lagi biarkan aku begini dengan perlahan.. yang kuharapkan adalah Yoongji mau menemani hari" terakhirku bahkan hanya ia menganggapku sebagai Sahabat saja sudah cukup bagiku"ujar Jiyeon lirih.
"Aku coba bilang hyung ku bagaimana??".
"Ani... aku tak mau merepotkan mu je. Bila Yoongji tak mau menemani ku kau harus berjanji menemani ku melalui masa terakhirku di dunia Arraseo".
"Jadi aku ini sebagai pelarian mu??"goda Yoongje.
"Bukkaann begitu maksud ku"ujar Jiyeon gugup dan juga merasa bersalah.
"Hahahah.. aku hanya bercanda. Memang nya kau sakit apa Ji??".
"Leukimia Je. Aku sudah mengidap penyakit ini selama aku SMP dan penyakit ku kambuh lagi saat aku memasuki SMA. Aku hanya bingung kenapa Tuhan sejahat ini pada ku yah?".
"Sudahlah. Tiada yang mustahil dari mujizat Tuhan. Btw kedatangan ku mau mengajak mu kerumah ku Jira dan Yoongji juga disana".
"Miris sekali aku ini harus melihat sahabat ku dan cinta pertama ku Bermesraan. Yasudah aku minta Izin pada Eomma ku dulu Ne".
"Kajja aku temani".
"Neee"....
"Eomma Jiyeon pulang".
"Jiyeon~ah.. Siapa pria ini??".
"Aku Yoongje Imo".
"Masa eomma lupa sama Yoongje sih?? Dia kan uda pernah datang kesini waktu kerja kelompok barengan sama Jiyeon".
"Oh JEJE. Apa kabar kamu?".
"Baik Imo".Sekedar Info kalau jeje itu adalah Panggilan sayang dari Eomma nya Jiyeon sama Yoongje.
"Eomma kami mau pamit. Soalnya Jiyeon mau main ke rumah nya Yoongje".
"Ingat jangan kecapean nanti kamu mimisan lagi".
"Iya Eomma ku sayang".
"Yasudah kalian hati-hati".
"Siap boss"ujar YJE&JYN.S
K
I
Psesampainya dirumah Yoongje pemandangan pertama yang dilihat mereka adalah Jira yang bersandar di dada Yoongji sembari Yoongji memainkan rambut wanita nya yaitu Jira.
"KAMI DATAANGGG"teriak Yoongje.
"Gak usah teriak juga kali"balas Yoongji.
"TAKUTNYA KALAU GAK TERIAK NANTI YANG PACARAN LUPA TEMPAT TAKUTNYA GAK KEDENGARAB ADA JOMBLO DATANG"teriak Yoongje lagi.
"Kita berdua kedengaran kok Je"balas Jira.
"OH. Yaudah Jiyeon kuyy kita main game bareng yok"ajak Yoongje.
"Kuyy lah"ucap Jiyeon girang namun di dalam rapuh.
"Sini aja dong kita ngumpul barengan"ajak Jira.
"Iyah.. kan tujuan nya ajak Jiyeon mau kumpul bareng bukan sendiri-sendiri".
"Gimana ji mau gak barengan sama mereka?"tanya Yoongje.
"Ya gapapa lagian kalau kumpul bareng-bareng lebih seru"bohong Jiyeon.Aku tahu kau pasti bohong Ji~Yoongje.
Saat mereka berkumpul barengan dan Yoongje permisi ke Toilet katanya dan tinggalah Yoongji_Jiyeon_dan Jira.
Tiba-tiba Yoongji mengeluarkan suaranya.........."JI"panggil Yoongji. Ji?? Ini untuk Jira atau Jiyeon?? Nama mereka berdua kan sama-sama dari Ji.
"Apa???"ujar Jira dan Jiyeon.
"Jira maksudnya. Ini sayang ada Kotoran dirambut kamu"ujar Yoongji lembut.Sial??? Apa-apaan kau Jiyeon... buat malu saja. Ingat "JI" itu yang dimaksud adalah Jira bukan kau~batin Jiyeon.
"Emang apaan di rambut aku??".
"Gak ada"ujar Yoongji sembari mencium rambut Jira. Sebenarnya itu hanya lah akal-akalan Yoongji supaya jira mendekatkan kepala nya pada Yoongji dan Yoongji bisa mencium nya.
"Aku suka wangi rambut nya".
"Kan modus kamu nya. Dasar kang Bohong".Tiba tiba Yoongje yang melihat Jiyeon sudah murung karena adegan antara Yoongji dan Jira langsung duduk di samping jiyeon.
"Jiyeon~ah.. kita pulang sekarang. Imo bilang mau ada urusan sebentar"bohong Yoongje.
Jiyeon yang melihat itu heran. Dan mengapa jika Eomma nya menyuruhnya pulang tidak menelepon dia saja?? Namun keheranan Jiyeon hilang karena Yoongje langsung mengisyaratkan nya jika itu adalah Bohong.
"Benarkah? Yasudah aku pamit dulu yah"ujar Jiyeon.
"Tunggu sebentar"ujar Yoongji.
"Jadi kalian berdua uda kenal jauh??. Tidak maksud ku kenapa Eomma Jiyeon bisa mengenal Yoongje??".
"Karena aku pacar Jiyeon saat ini"balas Yoongje santai.
"HAH"kaget Yoongji dan Jira.Apalagi Jiyeon jauh lebih kaget mendengar perkataan nya Yoongje.
"Yasudah kita pamit dulu. Kalau mau minta PJ Besok saja yah.. bye"ujar Yoongje sembari menggandeng tangan Jiyeon yang masih bingung dengan perkataan Yoongje.
Aneh~jira.
Ada apa ini sebenarnya??~Yoongji.S
K
I
P"Mian.. karna aku sudah lancang mengatakan nya. Aku tidak suka melihat mu sedih begitu Ji. Nanti aku akan coba bilang sama Yoongji supaya dia mau memberikan perhatian nya sikit pada mu".
"Tidak apa apa kok je. Aku juga senang jika bersama mu. Aku hanya mau mengahabiskan masa hidup ku yang taka akan lama lagi dengan senang"lirih Jiyeon.
"Jangan berkata begitu. Kau pasti kuat menjalani ini".
"Kuharap juga begitu".Setelah selesai mengajak Jiyeon berjalan jalan dan akhirnya Yoongje pun mengantar jiyeon pulang.
"Gak mampir dulu je?".
"Lain kali aja Ji. Titip salam sama Imo"ujar Yoongje.
"Pasti. Hati hati yah"ujar Jiyeon.
"Ok"jawab Yoongje sembari bergegas pulang.S
K
I
P
.
.Di kamar nya Jiyeon.
Setelah selesai membersihkan diri Jiyeon langsung berbaring ditempat tidurnya tanpa ia sadari DARAH keluar dari Hidung nya.
"Sial Darah nya keluar lagi".
...
T.B.C.
...
GIMANA CERITANYA?? TAMBAH BOSAN YAH BACA NYA??.
Pasti banyak yang nanya kenapa PART yoongi sama Hyeri kok sedikit yah?? Kan Author uda kasih tau kalau Author gak jadi buat Season 3 dan milih ngelanjutin Season 2 nya tapi kebanyakan Part nya YOONGJI_YOONGJE &.........
Ada yang setuju gak sih kalau besok Author buat part Khusus Buat Hyeri sama Yoongi yang salah paham???
1. Hyeri yang salah paham sama Yoongi karna waktu hyeri mau ke kantor yoongi, malah liat dia lagi kayak mesraan gitu sama Karyawan nya.
A
T
A
U2. Yoongi yang salah paham sama Hyeri waktu liat Hyeri di suatu tempat lagi ngomong bareng sama Cowok padahal itu cuman Satu kelas Hyeri dulu waktu Sma.
Mau pilih yang maana?? Tolong kasih Saran yah Reader's.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband || MYG2 . ver.
عاطفيةAnnyeong Readers... ini My cold Husband Myg ver season 2 nya yah. Semoga Pada Like. MAAF BUAT KALIAN NUNGGU LAMA😊. SELAMAT MEMBACA🤗😇.