Sudah jam 20:00 namun mereka belum menemukan Yoongji dan mereka memilih pulang dan esok akan mencari nya lagi.
"Bagaimana bisa anak sekecil Yoongji diusir oleh Hyeri.. Sangat ceroboh. Apakah ia makan dengan layak?? Apakah ia tidur dengan layak??"ujar Jk sembari menangis melihat Foto Yoongji yang tersenyum Riang dengan Jk.
"Aku juga tak menyangka Uni Hyeri mengusir Yoongji.. Aku rindu pada bawelan nya Oppa hiks.. Hiks ..."ujar Hana.
"Aku juga tak menyangka hal itu bisa terjadi. Kita lanjut besok saja mencari nya"ujar Tae.Berbeda dengan Yoongji...
Saat ini ia masih mengamen di jalanan kota Seoul yang sangat Ramai ini. Ia menyanyi kan lagu Korea tentang Ibu sembari menangis dan uang yang ia dapat untuk ia makan. Setelah sepulang ngamen ia pergi untuk pulang kerumah kecil seperti tenda dan ia tidur tanpa selimut ia juga belum mengganti baju sebab ia tak punya baju karena ibu nya mengusir nya dalam keadaan tangan Kosong.
~Appa.. Apakah di surga itu menyenangkan??? Aku ingin kesana Appa. Kata Eomma Bahwa Appa sudah di surga. Appa tahu jika aku sangat bangga mempunyai Eomma yang baik dan dia memperlakukan ku dengan baik. Tapi aku bosan disini Appa dan aku ingin ke Surga bersama mu. Appa aku belum bercerita ya pada mu jika aku tak sengaja membuat adik ku tertabrak mobil hiks.. hiks...~monolog Yoongji sembari tertidur tanpa ada nya penghangat pada tubuh nya dan sering kali ia sakit dan ia tetap harus melakukan Ngamen nya karena jika ia tidak mengamen ia akan makan apa???.
......................................................................
Matahari yang indah sudah memperlihatkan Wujud nya dan pagi ini juga Yoongje sudah bisa pulang.Skip.
"Yeyyy.. Akhirnya aku pulang tapi, aku rindu Hyung Eomma ".
"Maafkan Eomma. Eomma janji akan mencari Yoongji segera".
"Ne kami juga akan segera mencari nya".
"Aku ke kamar sebentar dulu Ne" ujar Hyeri.Disinilah Hyeri menangisi Yoongji. Ia mengambil baju kesukaan Yoongji dan Mengambil Ponsel nya melihat Video Yoongji menyebutkan Selamat ulang tahun pada nya dan Yoongji adalah Orang pertama yang mengucapkan itu.
"Eomma rindu pada mu nak. Apakah kau makan teratur disana?? Eomma rindu pada mu Yoongji~ah.. Kau dimana nak???"monolog Hyeri sembari menghapus dan membasuh wajah nya dan kembali menamui Yoongi dan lainya.
"Kami akan mencari Yoongji, apakah kau ikut???".
"Ne Aku ikut"ujar Hyeri.
..
Dan mereka pun mencari Yoongji dan saat mereka ingin melintas ada sebuah kecelakaan di depan dan kata orang orang seorang anak kecil di tabrak oleh Truk.
"Oppa hiks.. hiks...hiks.. Ayo kita lihat siapa anak itu. Aku takut jika itu Yoongji perasaan ku sudah tidak enak"ujar Hyeri.
"Ne.. Kita tepikan dulu mobil nya"ujar Yoongi.Saat mereka menghampiri nya Tubuh Hyeri menegang seketika ia melihat Yoongji yang terbaring lemah di jalanan dan berlumaran darah yang sangat banyak.
Warga mengatakan jika Yoongji bunuh diri di tengah jalan. Dan hal itu membuat Hyeri semakin Syok. Ia tak menyangka akan menjadi seperti ini.
"TOLONG PANGGILKAN AMBULANCE HIKS.... HIKS.... HIKS...."BENTAK HYERI.
"HYUNG........ BERTAHAN LAH"ujar Yoongje.
"BERTAHAN LAH NAK" .
"YOONGJE~AH ... KAU HARUS KUAT NE".
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Husband || MYG2 . ver.
RomanceAnnyeong Readers... ini My cold Husband Myg ver season 2 nya yah. Semoga Pada Like. MAAF BUAT KALIAN NUNGGU LAMA😊. SELAMAT MEMBACA🤗😇.