Chapter 11

2.4K 160 16
                                    

Hyeri masih setia menunggu Yoongji untuk sadar dan membuka matanya meskipun ia lelah namun, ia tetap mau menunggu Yoongji. Sedangkan Yoongi dan Yoongje Tertidur dengan pulas di sebuah Sofa disamping ranjang Yoongji.

Tiba- tiba.. Hal yg paling ditunggu-tunggu adalah Kesadaran Yoongji ia pun sadar dan
.
.
.
.

"Eoomma... Kenapa Eomma menangis??" ujar Yoongji yg melihat Hyeri menangis seraya menggenggam tangan Yoongji.

Sontak perkataan itu membuat Hyeri kaget dan langsung menoleh kepada Yoongji yang sudah mengelus rambut nya.

"Yoongji~ah.. Kau sudah sadar?? Apakah ada yang sakit?? Maafkan Eomma Hiks ... Hiks ... Ini semua salah Eomma" ujar Hyeri sembari mengelus rambut anak nya.
"Anio Eomma.. Ini semua salah ku. Maafkan Yoongji yang tak seharusnya merepotkan Eomma. Setelah ini Yoongji janji akan pergi dan Yoongji akan berusaha mengganti semua uang Eomma yang sudah habis... Sekali lagi Maafkan Yoongji Eomma. SARANGHAE Eomma"
"Anio... Hiks.. Hiks.. Jangan berkata seperti itu. Yoongji harus selalu bersama Eomma, Appa, Yoongje,Paman,Bibi mu. Arraseoyo???"
"Appa??? Bukan nya Appa sud..."

Belum sempat Yoongji melanjutkan perkataan nya Hyeri sudah memotong nya.

"Annio... Jeongmal.. Mianhaeo Yoongji~ah.. Eomma sudah berbohong pada mu. Ah.. Tunggu sebentar Eomma akan membangun kan Appa dan Adik mu dahulu".

Hyeri pun bergegas untuk membangunkan Yoongi dan Yoongje terlebih dahulu, sontak itu membuat Mata Yoongji mengikuti setiap langkah pendek yang dijalankan oleh Hyeri Eomma nya.

"Oppa.. Yoongje... Ireona.. Yoongji~ah.. Sudah sadar"

Perkataan tersebut Mampu membangun kan 2 lelaki yg sudah tertidur sangat lelap dengan Sekejap.

"Jeongmallyo???"ujar yoongi dan Yoongje bersamaan.
"Neeee".

Yoongje sudah duluan Menghampiri Hyung nya.

"Hyungggggggg.... Are you okey??? Apa ada yang sakit.. Aku sangat merindukan mu Hyung Hiks..."ujar Yoongje seraya menaiki Ranjang Yoongji.
"Anio.. Jangan naik Yoongje~ah.. Biarkan Hyung mu beristirahat.. Aish"ujar Yoongi Kesal.
"Ne.. Ayolah turun"suruh Hyeri.
"Ah.. Mianhae Hyung. Arraseoyo Eomma.. Appa".

Yoongji yang melihat adik nya yang khawatir tersebut hanya Terkekeh. Jujur ia sangat rindu bermain Dengan Yoongje adiknya begitupula dengan Eomma, paman,dan bibi nya. Sekitar 1 menit berdiaman Yoongji pun buka suara.
.
.
.
.

"Paman.. Apa benar kau Appa ku??"Tanya Yoongji lirih.

Jujur ia sangat senang bertemu dengan Appa nya Namun, ada yg membuat nya kecewa juga yaitu Mengapa Yoongi tega meninggalkan Eomma dan Mereka?? Apa salah Eomma nya sampai-sampai tega menelantarkan mereka??.

"Neee.. Paman adalah Appa mu dan Yoongje. Mianhae Appa sudah meninggalkan kalian.. Waktu itu apa sangat bodoh telah meninggalkan Eomma kalian yang sedang mengandung kalian.. Mianhaeyo Yoongji~ah.. Yoongje~ah.. Hyeri~ah.. Appa janji akan menjaga kalian" ujar Yoongi lirih dan hampir saja menumpahkan Airmatanya kalau Yoongji tidak berkata....

"Jangan menangis Appa.. Laki-laki harus kuat. Yoongji memaafkan Appa walaupun itu sulit akan Yoongji usahakan... Jangan menangis hanya karna ini saja Appa... Saranghaeo"ujar Yoongji sembari memberikan Finger Haert.

My Cold Husband || MYG2 . ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang