Chapter 15.

1.1K 61 2
                                    

1

MINGGU TELAH BERLALU DAN HUBUNGAN YOONGJI DENGAN JIRA BAIK"SAJA BAHKAN SANGAT BAIK. SEDANGKAN JIYEON DAN YOONGJE SUDAH DEKAT SEBAGAI SEORANG SAHABAT DAN TIDAK LEBIH BANYAK ORANG JUGA MENGIRA JIKA MEREKA ADALAH SEPASANG KEKASIH. DAN SELAMA 1 MINGGU INI JUGA KEADAAN JIYYEON MULAI MEMBURUK.. MULAI IA SERING MENGELUARKAN DARAH SAAT BATUK DAN RAMBUT NYA YANG MULAI BERONTOKAN JUGA. HARI DEMI HARI YANG DIJALANI JIYEON TAMPAK NYA SEMAKIN SINGKAT UNTUK IA BERTAHAN.

..

Hari ini adalah Hari minggu Yoongi juga libur kerja dan menghabiskan waktu Berduaan dengan Mantan pacar nya yaitu..........

...

...

...

...

...

...




....





...


..






H.Y.E.R.I.

Kenapa mantan pacar?? Yah karna Hyeri kan uda jadi istri Yoongi.

Gak ngerti yah?? Maapin Author yang otak nya Sengklek begini.

Lanjut ke Cerita.

"Oppa.. bangun.... buruan sarapan"Ucap Hyeri
"Morning kiss Sayang"ujar Yoongi manjahh.
"Gak ah. Mulut masih bau Jogging juga.. sana buruan mandi abis itu sarapan".
"Bukan jogging sayang.. tapi Jiggong".
"Hehehe itu maksud aku. Yaudah buruan bangun".

Hyeri pun pergi meninggalkan Kamar nya dan yoongi namun sesaat ia hendak mengambil langkah ketiga nya tangan kekar yoongi menarik pinggang nya dan terjadilah Hyeri berada di atas badan Kekar yoongi.

"Morning kiss nya sayang..."ujar Yoongi sembari mencium bibir Hyeri lembut dan sedikit memainkan nya.

"Hmmpphhh.. Oppaaahhhhh lepppasskannnhhhh"ujar Hyeri kehabisaan napas dan memukul dada Yoongi untuk memberi nya kode.

Namun Yoongi tidak melepaskan nya dan malah asyik melanjutkan aktifitas nya.

Bertepatan juga Yoongje yang ingin menanyakan Dimana Hyeri menaruh Semvak superman nya ke kamar Yoongi dan Hyeri.

"Eommaaa.. ASTATANG PEMANDANGAN MACAM APA INI"kaget Yoongje.
"Huh.. kamu ya Je.. ganggu Appa aja sama Eomma"marah Yoongi.
"Yah Salah Appa dong.. masih pagi juga uda adegan 18+".
"Ada apa Yoongje~ah??"tanya Hyeri.
"Eomma taruh dimana Semvak Superman nya Yoongje??".
"Di atap"balas Yoongi dingin sembari bergegas ke kamar mandi.
"Yaaahh si Appa masih aja ngembekan".
"Yaudah Yoongje kita keluar aja.. biar Appa mandi dulu".

...

"Nih semvak nya. Kamu juga kalau nyari pake mata jangan pake mulut"Ucap Hyeri.
"Iya eomma ku sayang"ujar Yoongje sembari memeluk Hyeri.
"Uda.. uda.. Hyung kamu mana??".
"Masih tidur palingan eomma".
"Yaudah buruan bangunin Yoongji abis itu mandi dan langsung turun ke bawah buat sarapan".
"Siappp BOSS".

S
K
I
P

...

"Hyung.. bangun Hyung.. buruan mandi abis itu sarapan. Ntar Eomma ngamuk baru tau.. kebo sih".
"INII JUGA UDA BANGUNN"Teriak Yoongji.
"Eh.. malah ngegas. Yaudah sih sana mandi aku turun ke bawah duluan".

...

10 menit kemudian.

Mereka ber4 pun sarapan dengan keheningan dan hanya ada suara dentuman sendok yang terdengar.
Karna bosan dengan Keheningan Yoongji pun memecahkan keheningan di meja makan tersebut.

"Eomma.. Appa.. Yoongji mau ngenalin pacar baru Yoongji sama Eomma"ujar nya.
"Yaudah kenalin aja. Sekalian biar nemanin Eomma buat Kue hari ini".
"Ok Eomma".
"Lah sayang jadi aku di anggurin nih??".
"Oh iya Lupa Oppa. Kita kan mau Jalan yah?? Hehehe. Lain kali aja Eomma ajak buat Kue pacar kamu Ji. Kalau mau kamu ajak kesini juga gpp. Asalkan jangan macam" kamu nya".
"Ok Eomma".

...

2 jam kemudian.

Yoongji pun sudah membawa Jira pacar nya kerumah nya dan 20 menit yang lalu juga Yoongi dan Hyeri sudah berangkat untuk jalan" mereka dan Yoongje ngapain?? Biasa lah kerjaan Jomblo kalau gak Nonton yah main hp kalau bosan nge game gitu aja sih yang dilakuin Yoongje mah.

"Ji... Oppa ke dapur dulu yah buat minum nya".
"Anni.. biar Jira aja yang buatin nya. Oppa tunggu aja disini"ujar Jira.

5 menit kemudian Jira sudah siap membuat Minuman dan langsung saja Yoongji dan jira meminum nya.

"Oppa aku ajak Jiyeon kesini boleh kan?"usul Jira.
"Boleh kok. Malahan bagus biar ada yang nemani si Jones di pojokan sana"

Dan ternyata Yoongje mendengar semua omongan Hyung nya.

"Aku dengar loh Hyung. Yaudah biar aku aja yang jemput Jiyeon nya"jawab Yoongje.
"Cieeeeee"goda Yoongji.
"Cia..cie..cia..cie.. kita cuman temenan juga".
"Masa sihh??".
"Masa Bodo"ujar Yoongje sembari pergi menjemput Jiyeon.

Apa yoongje tau Rumah jiyeon dimana? Jawaban nya adalah Tempe.. eh Tahu maksudnya. Soalnya waktu itu kan Yoongje juga pernah kerja kelomok ke rumah nya Jiyeon.

Butuh waktu 25 menit kerumah nya Jiyeon dari rumah nya Yoongje.
Sesampainya Yoongje dirumah nya Jiyeon.

"Ji.. jiyeon"panggil Yoongje sambil menekan bel rumah Jiyeon.

Namun Yoongje bukan nya dibukakan pintu malah mendengar suara kegaduhan antara Jiyeon dan Eomma nya. Dan sekedar info kalau Appa sama Eomma nya Jiyeon itu uda pisah dan jiyeon dibesarkan oleh Eomma nya.

"Annii Eomma!!Jiyeon tidak mau berobat ke Amerika. Jiyeon tahu kalau penyakit Jiyeon ini susah disembuhkan Eomma.. birkan Jiyeon menahan sakit ini dengan perlahan sampa Jiyeon Pergi untuk selama nya"Lirih Jiyeon sembari mengeluarkan airmata nya.
"Jiyeon~ah.. dengarkan Eomma kali ini saja. Biarkan kau dan Eomma hidup lebih lama lagi.. jebball"pinta Yoona Eomma jiyeon.
"Sudahlah Eomma... Jangan pikirkan Jiyeon. Jiyeon pergi mau menghirup udara segar dulu".
"Ji..jiyeon~ah.. Jiyeonnn"panggil Yoona.

Saat Jiyeon membuka Pintu rumah nya Ternyataa...

...

.



.




..






















....































.....








.....













.......


T.B.C.

My Cold Husband || MYG2 . ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang