Chapter 20.

1K 41 1
                                    

Pagi nya Yoongji dan Hyeri dan Juga Yoongi sudah di meja makan dengan yoongi dan Yoongji memasang wajah heran nya karena Yoongje tidak ada.

"Eomma Yoongje mana??".

"Ahh.. eomma lupa memberitahu jika Yoongje akan mengambil izin selama 3 hari tidak masuk dan Eomma juga sudah mengijinkan nya Ne".

"Kemana Yoongje kenapa mengambil izin??"balas Yoongi.

"Katanya teman nya sedang sakit".

"Yasudah nanti antarkan saja Baju nya dia ke rumah sakit"suruh Yoongi.

"Ne Eomma biar Yoongji antar nanti".

"Ani.. eomma bisa sendiri"elak Hyeri karna ia harus merahasiakan nya pada Yoongji sesuai suruhan Yoongje.

"Baikah Eomma .. Appa yoongji berangkat duluan".

"Ne.. hati-hati".

..

Sesampai nya di kelas Yoongji langsung mengirimkan pesan Untuk adiknya Yoongje.

Yoon_ jii : Je siapa sih yang sakit??.

Isi pesan Yang dikirim Yoongji pada Yoongje adiknya.

Butuh waktu 5 menit untuk Yoongji menggu balasan Adiknya.

Onjee_ : teman Sd aku hyung.

Bohong Yoongje.

Yoon_jii : Oh. Btw kenapa Jiyeon juva gak masuk yah.

Gawat ini_batin yoongje.

Onjee_ : mungkin ada urusan keluarga hyung. Yaudah Hyung Yoongje mau makan dulu.

Yoon_jii : Yaudah kamu juga jaga kesehatan disana jangan sampai sakit juga.

Onjee_ : Uhhh Hyung aku Romantis deh.

Yoon_jii : Bacot. Yaudah Hyung mau lanjut belajar kamu maka  yang banyak biar kuat jagain Temen kamu. Nanti Hyung datang yah.

Onjee_ : jangan Hyung. Biar Yoongje aja disini. Hyung gak usah datang. Takutnya ngerepotin.

Yoon_jii : Yaudah sih kalau gitu.

Aneh~batin yoongji.

Maafin Yoongje yang udah bohong Hyung.

..

Yoongje pun masih setia menunggU Jiyeon sampai sadar walaupun mungkin itu Mustahil karna kata Dokter penyakit jiyeon sudah di Stadium akhir dan tidak ada kemungkinan besar Jiyeon selamat dan hanya kemungkinan jiyeon Koma atau tidak sadarkan diri samopai ia kembali kepada penciptanya.

"Ji.. disana enak yah?? Sampai kamu gak bangun-bangun"ujar Yoongje sembari menemukan Amplop terjatuh di lantai bawah saat hendak membaca nya.....

Tiba-tiba.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.
.

..

Eomma nya Jiyeon datang sembari menghantarkan Pakaian untuk Jiyeon dan juga membawakan makanan untuk Yoongje juga.

Dan langsung saja Yoongje menyimpan surat nya dan Berinisiatif untuk nanti saja membaca nya.

"Tante"ujar Yoongje.

"Ini je tante bawain makanan. Kamu sarapan aja dulu. Kamu yakin nih gak mau pulang aja? Takut ngerepotin kamu".

"Gak lah tante. Yoongje ikhlas kok bantu jiyeon nya"ujar yoongje tulus.

S
K
I
P

3 jam telah beralu dan Tibalah eomma Yoongje yang mengantarkan pakaian Yoongje sembari membawakan Oleh" untuk Jiyeon.

Dan bertemu lah eomma nya jiyeon dan Eomma nya Yoongji dan betapa keget nya mereka berdua bertemu SEBAB ORANG ITU ADALAH.....






...




















.










...














































...











































I


...






T.B.C.

..

My Cold Husband || MYG2 . ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang