3- Kenalan

727 82 0
                                    

"Ki-ki-kim.." Rasanya ingin mengutuk diri menjadi batu. Aku jadi terlihat seperti orang bodoh yang gagu seperti ini. Padahal Hoseok hanya bertanya namaku, bukan meminta jawabanku karena ungkapan cintanya, misalnya. Aku terlalu banyak menghayal.

"Ki.." Aku mengertakkan gigi geram. Kenapa namaku sepertinya sulit sekali sih. Sekali lagi, Hoseok hanya bertanya nama, bukan jawaban soal fisika.

Namun seperti tidak mendengar jeritan hatiku, laki-laki itu masih tersenyum sabar. Ah, sungguh mulianya dia.

"Oke, mungkin kamu masih canggung ya. Aku bisa membaca tag namamu, kok. Nona Kim Dara~" Guraunya.

Aku menggigit bibir pelan, menahan malu. Ampun, aku norak sekali.

Aku tertawa pelan, lebih boleh dibilang meringis sebenarnya. "Ja-jadi untuk sebulan kedepan maaf akan me-merpotkanmu."

Hoseok mengibaskan tangannya santai. "Memang sadis tuh Guru, untung kelasku gak diajar beliau. Tapi aku bersyukur, observer aku itu kamu."

"Eh?"

"Bayangin aja kalau yang ngikutin aku, anak cowok?" Hoseok bergidik ngeri. "Rumor aneh akan bertebaran."

"Aku juga sangat bersyukur." Gumamku pelan. Aku menggeleng cepat ketika Hoseok memiringkan kepala bingung tidak menangkap gumamanku.

"Ja-jadi kamu gak keberatan, kan."

Hoseok mengacungkan jempolnya. "Tentu saja, kamu diizinkan mengikuti dan memperhatikanku 24 jam. Kecuali saat aku akan ke toilet, itu dilarang."

Aku mengangguk cepat.

"Jangan tersinggung ya, boleh aja sih sebenarnya. Tapi kita kan baru kenal, belum halal lagi, kan gak enak sama tetangga~" Usilnya.

Aku tahu sih, Hoseok bercanda. Tapi aku kan lebay, kalimat gak penting gitu aja udah bisa bikin muka memerah dan hati baper.

....

ANGEL -  BTS Jung Hoseok FF [3] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang