14 - Kegalauan Hoseok

324 53 2
                                    

"Heee? Kamu tahu aku suka siapa?" Suara kaget Hoseok bisa saja membuat penyakitku berubah dari anemia jadi jantungan.

Aku menganggukkan kepala yakin.

Hoseok menatapku tak percaya. Apa aku terlihat tidak bisa diandalkan seperti itu?

"Aku tak percaya." Hoseok menggeleng tak terima.

"Perempuan itu beda kelas sama kamu, kan?" Tanyaku perlahan.

Hoseok membuka mulut lalu mengerjabkan kedua mata bulatnya. Lelaki itu hanya memiringkan kepala tidak menjawab.

"Perempuan itu suka diam-diam liat kamu?"

Hoseok hanya menatapku dengan penuh ekspresi. Aduh aku lemah, jangan biarkan aku memerah dan pingsan ditempat.

"Tapi..." Aku memberi jeda hati-hati. "Sepertinya perempuan itu suka sama anak basket." Aku bisa membayangkan wajah Sora yang bercerita semangat tentang Yoongi.

Akhirnya Hoseok menghela nafas. "Aku sudah tahu itu."

Suara lemah Hoseok membuatku ikut sedih. Awan mendung meliputi Dope Highschool. "Dia menyukaiku hanya seperti idola, tapi dia benar-benar menyukai laki-laki itu karena dia laki-laki."

Aku tidak suka kesuraman ini.

"Tapi kamu kan masih bisa berjuang, siapa yang tahu? Mereka juga belum jadian."

Wajah Hoseok sedikit ceria, namun kemudian laki-laki itu kembali menggeleng. Haduh, kok Hoseok bisa se-galau ini sih?

"Tapi kan sainganku itu sahabatku sendiri..."

Sosok si Kapten Basket melintas dikepalaku. Giliranku membuka mulut, bingung, masak aku harus ngasih nasehat untuk menikung teman, sih. kan gak baik.

...

ANGEL -  BTS Jung Hoseok FF [3] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang