Angel: Kamu marah?
Angel: Kamu dimana, tadi gak sekolah?
Angel: Nanti aku kerumah kamu ya?
Angel: Oii, Kim Dara?
Angel: Aku takut nih, sebenarnya ada apa, sih?
Aku mengerutkan mulut, memperhatikan jam dinding. Sudah siang ternyata, biasanya ini waktuku pulang sekolah.
Aku kembali menyusun buku-buku dengan malas ke rak buku. Sebagian barang sudah diantar kerumah baru, jadi berhubung aku belum banyak kerjaan, jadilah aku harus membantu selain berdoa.
Sejak kemarin Hoseok mengirimiku banyak pesan yang hanya bisa aku baca, membuatku senang sekaligus lelah. Begini rasanya dikirimi banyak pesan dari idola sendiri, hanya itu yang bisa aku pikirkan.
Aku memperhatikan diluar jendela. Semuanya benar-benar berbeda. Meski aku tidak menyukai Taehyung, tapi aku juga tidak membencinya. Komplek Kim juga punya banyak orang-orang baik, Jin Oppa, Tante-tante, Om, Pak Satpam, Mang Bakso, bahkan bebek peliharaan Jin Oppa sudah membuatku kangen.
"Aduh, kamu kenapa nangis lagi, sih.."
Suara Mamaku yang menghela nafas terdengar. "Kita kan gak pindah tiba-tiba, dari sebulan kemarin loh udah dibilangin."
"Tapi hati aku kan masih ketinggalan disana, Ma." Sedihku teringat sebulan terakhir bersama Hoseok yang terasa amat menyenangkan.
"Kamu segitu sedihnya ya pisah sama Taehyung?"
Aku mengernyit sebal. Alien, lagi.
"Udah ah, jangan lebai, kamu gak bakalan mati kalo gak ketemu Taehyung. Kalo emang jodoh, pasti bisa bareng lagi." Aku hampir terharu kalau Mamah tidak menamabahkan sambil berkedip jahil. "Kamu emang udah di jodohin sih, jadi udah pasti jodoh, kok."
Mamah memang senang dengan Alien, entah kenapa. Satu hal yang pasti beliau belum tahu ada Hoseok jelmaan malaikat jauh lebih baik dari Alien, juga hidup dimuka bumi ini.
Aku mendecih sebal. "Emangnya Mamah siapa. Urusan Jodoh, Tuhan saja merahasiakannya."
Mamah diam sebentar, tidak bisa melawan dengan kalimatku yang kebetulan benar. Mamah mendengus sebal sambil melewatiku.
"Orangtua kamu, salah satu peserta rapat perjodohan kamu dengan Kim Taehyung."
Aku mencibir. Akhirnya aku sadar, otakku yang sedikit tidak beres berasal dari siapa.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL - BTS Jung Hoseok FF [3] [✔️]
FanfictionBiar aku uraikan, rasanya jatuh cinta.. Kamu, tidak bisa berhenti memikirkannya sepanjang hari. Kamu, merasa cemas jika tidak melihatnya. Kamu, merasa lebih menderita saat dia terluka. Kamu, merasa siap melakukan apa saja, meski tahu kamu akan...