5 - Nomor Ponsel

488 69 0
                                    

Aku bukanlah anak yang aktif didalam kelas. Aku jarang bicara dan berbaur. Satu-satunya temanku dikelas adalah Park Sophie teman se bangku yang pintar namun ceroboh.

"Ponselmu, kenapa?" Dia memajukan kepala ingin tahu, hampir saja membuat ponsel berharga ini mencium lantai.

Dengan senang hati aku menunjukkan deretan angka dengan nama pemilik 'Angel' di sana.

Perempuan cantik itu mendengus tak suka, menarik jutaian rambut sebelah kiriku usil. Membuat rambut panjang yang selalu diikat dua rendah terlihat tidak imbang.

Dasar perempuan dingin yang tak punya perasaan.

Aku membenarkan rambut sembari mengomel.

"Baru dapat nomernya sekarang, hampir dua tahun ini kemana aja?" sendirnya.

Aku menatap sedih layar ponsel.

Benar, Lagi pula untuk apa nomor ponselnya ini kalau aku tidak punya alasan menemuinya lagi.

"Maaf~" Sophie memeluk paksa, menyesal kalau ucapannya membuat wajahku berubah mendung.

Aku tersenyum perih, lalu menggeleng tegas.

"Lebih baik dari pada tidak sama sekali, kan. Aku juga punya nomor ponselmu meski aku akan pergi. Apa aku harus hapus nomor mu juga?"

Perempuan itu menggeleng kembali memelukku paksa.

Kasihan sekali dia, kalau aku pergi tidak akan ada orang yang rela berteman dengannya.

Berteman dengan perempuan dingin ini samadengan bersiap tulangmu remuk karena pelukannya.

...

ANGEL -  BTS Jung Hoseok FF [3] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang