16 - Cupid Labil

310 53 3
                                    

Alien : Kayaknya kemaren salah deh. Aku tim Yoongi ma Sora. Kamu ma Hoseok bisa tenang. Baik dan ganteng banget ya aku. Calon suami idaman banget, kan. Gak usah terimakasih, kirim bebek panggang aja ke rumah nanti siang.

.

Aku memijit pelan dahiku setelah membaca pesan Taehyung. Sekalian pake sambal daun sirih aja, biar mabok.

Aku mendecak kesal. Oke Sora dan si kapten bahagia. Terus gimana nasib Hoseok? Sama aku kan gak mungkin. Lagipula aku gak bakalan bisa terus sama Hoseok.

Deuh gimana sih, dasar Alien, cupid gak lulus. Kalau dia beneran bikin biro jodoh, bangkrut deh tuh usaha.

"Aw." Aku reflek memegang dahiku kesal. Lalu mengerucutkan mulut kesal. "Sakit." Cicitku tak sengaja. Dan kemudian kesal sendiri. Sok manja sekali.

"Lagian dari tadi dipanggil gak denger. Ngelamun? Mikirin apa sih?"

Aku mengerucutkan mulut ingin mengeluh, namun cepat-cepat tersenyum, sok anggun. Jaga image dikit lah Kim Dara.

"Taehyung ya."

Aku membulatkan mata. Heran deh, Hoseok punya ikatan batin, ikatan jodoh atau ikatan cinta sih sama Taehyung. Kok diotaknya Taehyung terus, walaupun benar, sih.

Gak lucu, aku saingan sama Taehyung? Si cupid labil.

Aku menggeleng pelan tersenyum sok anggun.

Ponselku bergetar, ada satu pesan lagi dari si Alien.

.

Alien: Sambal petenya ya jangan lupa.

.

Aku racunin nih, Alien, lama-lama.

.....

ANGEL -  BTS Jung Hoseok FF [3] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang