37 - EXTRA CHAP - RE:ACT

554 58 5
                                    

Kalau Taehyung tidak cerita, aku gak bakalan tahu. Shooting drama kami ternyata ditonton oleh enam manusia kurang kerjaan yang hendak berkumpul dirumah Taehyung. Mereka mendapat tontonan film romantis gratis, dengan efek samping muntah bersama.

.

.

Jin yang tidak jadi mengantar Dara, menghampiri teman-temannya yang sudah berdiri didepan rumah Taehyung, siap menonton sinetron.

Jungkook dan Taehyung bahkan sudah bertaruh, apakah Hoseok bakalan jadian hari ini atau tidak.

Taehyung yakin kerja kerasnya sebagai dewa cinta tidak akan sia-sia, sementra Jungkook bersikeras julukan Forever single untuk Hoseok tidak boleh dialihkan pada orang lain.

Jadilah mereka makin mendekat untuk menguping. Tapi objek yang dilihat tidak sadar sama sekali, seakan komplek keluarga Kim ini milik mereka berduan.

Yoongi dengan malas-malasan mendekat, padahal dia sebenarnya juga penasaran. Terang saja, pacarnya adalah penggemar Hoseok. Sulit dipercaya.

"Jadi, harapan kita berdua untuk dapat pacar seorang malaikat, terkabul dong?"

Member bangtan saling melirik, mengernyit jijik satu sama lain tanpa suara.

"Haduh baru juga beda kota, beda Negara juga aku susulin, kok!"

Kali ini Kim Namjoon mulai menyuarakan rasa jijiknya. Yoongi yang mendengar mulai berekspresi tidak bisa menerima kenyataan. Kenyataan jika mahluk seperti Hoseok, bisa ada yang suka.

Taehyung tertawa bahagia.

"Pegangan, terus doa ya, nanti kalo malaikat yang udah jatoh dilangit, jatoh lagi di jalan, Tuhan bisa marah, loh."

"Huoeek." Jin mual, makanan yang dimakan tadi siang rasanya mau keluar kembali. Sementara Jungkook bergidik ngeri, berbalik ingin menjauh disusul Namjoon dan Yoongi.

Taehyung menoleh, menyaksikan Jimin yang masih berdiri disana, menonton dan ...tersenyum bangga, entah kenapa.

-0.0-

A/n: Next Story Our Handsome Alienn in School :D

ANGEL -  BTS Jung Hoseok FF [3] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang