11 - Agen Biro Jodoh

375 55 0
                                    

"Bego tuh, bagi-bagi orang lah, Ra." Taehyung hampir melempar sendalnya emosi. "Seganteng dan semaco gini, aku gak doyan laki!"

Aku mengangkat bahu.

"Gila aja, hubungan terlarang sama Hoseok lagi, ih. Cemburu tuh juga mikir kali, Ra. Ih. Bego banget!"

Taehyung tiba-tiba menutup mulutnya reflek lalu melirik kekanan dan kekiri, takut jika ada keluarga Kim yang mendengar dirinya kembali bertengkar denganku.

Aku mengibaskan tangan, mengkodekan bahwa sekitar kami aman. Tidak ada orang dirumah ku ataupun Taehyung, tidak ada yang akan menyaksikan kalau kami perang sekarang.

"Atau kamu sebenarnya takut kehilangan aku, ya?" Taehyung memainkan alisnya sok ganteng.

"Idih, males amat sih. Kamu pikir selama ini aku nyapa kamu ganteng, kamu mikir kamu ganteng terus kamu pikir aku suka sama kamu gitu?" Cerocosku sedikit emosi.

"Ya elah, pas aku sapa kamu cantik kamu juga mikir kamu cantik, hah? Pikirin tuh belek tuh diujung mata."

"Emang belek diujung mata, emang ada belek dihidung, itu upil, oii ali—" Aku menangkap sosok Jin Oppa dan Mamanya yang baru pulang dari pasar."—ganteng!!" Aku mengirim kode pada Taehyung, yang untungnya di terimanya dengan baik.

"Kalian berantem lagi ya?" Tanya Jin Oppa curiga. Aku dan Taehyung menggeleng kompak memasang senyum paling polos yang kami bisa.

"Awas kalian. Di nikahin beneran entar." Ujarnya berjalan melewati kami.

"Jadi intinya kalau cemburu tuh mikir." Kesal Taehyung setelah melihat Jin Oppa yang sudah jauh dari kami.

Mungkin Taehyung melihatku yang mulai lemah semangat. "Wah sepertinya aku mau buka jasa biro jodoh deh tamat SMA. Aku bantuin, deh, biar cepet."

Aku malas bicara hanya mendengus tak suka.

"Aku kan dulu udah bilang, siapa sainganmu. Aku sering nangkap basah dia ngintipin Hoseok nari." Taehyung bertingkah sok misterius. "Aku juga sering lihat Hoseok ngelirik perempuan ini. Perempuan yang harus kamu cemburui."

Aku menganggukkan kepala cepat.

Tunggu, ada yang salah disini. Aku mebulatkan mata. Kaget dan takut.

"Eh, ganteng. Sejak kapan kamu tahu kalau aku suka sama Hoseok?"

Taehyung mendengus. "Bebek peliharaan Jin Hyung juga tahu, kamu naksir siapa."

Luar biasa. Aku ingin tenggelam di kubangan favorit bebek saja.

....

A/n: mau pake Kakak Jin, atau Bang Jin kok jadi serem ya :D

ANGEL -  BTS Jung Hoseok FF [3] [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang