Chapter 08

567 69 3
                                    

"Hey kamu!!  Yang baca cerita ini tapi belum vote!!  Jangan lupa kasih bintangnya yahh!!  Kalau tidak nanti aku pelototin kalian!!"-Jungkook.

💞
°
°
°

Chapter 08
~
Sementara Jungkook dan Baejin tengah bersiap mencari Sana. Di tempat lain, tempat dimana Sana berada.

"Heyyy!!  Lepaskan aku!!  Jangan tarik-tarik begitu!!"-Sana.

"Diamlah!  Aku cuma ingin mengajakmu berkencan..."-Jimin.

"Tapi tidak seperti ini dong caranya!!"-Sana.

Jimin kemudian melepas tangannya dari lengan baju Sana.

"Lalu.. Kau mau yang bagaimana?!"ucap Jimin dengan wajah yang sedikit memerah.

"Eh?  Itu.. Ahaha.. Karena aku belum siap-siap lebih baik antar aku pulang saja dulu.."jawab Sana dengan santainya.

"Tidak mau!  Di rumah ada Jungkook! Dia pasti tidak mengizinkan kau untuk keluar bersamaku!"-Jimin.

"Tapi kan.."-Sana.

"Sudahlah! Pokoknya ikuti saja rencanaku!"Jimin yang sambil menarik kembali lengan baju Sana.

"Heyy!! Kenapa kau menarik bajuku!! Kau benar-benar kasar ya!!"-Sana.

"Iya!! Aku memang kasar!! Lantas kau mau apa!!"ucap Jimin membentak Sana sembari memelototinya.

"Kau mungkin bisa santai sekarang!! Tapi seharusnya kau berpikir apa yang akan terjadi padamu selanjutnya!!"-Jimin.

"Apa.. Tapi aku kan hanya.."-Sana.

"Seharusnya sekarang kau bermohon padaku..!!"-Jimin.

-di halaman rumah

"Baejin, bagaimana? Apa kau sudah merasakan keberadaan Jimin?"-Jungkook.

"Aku masih mencarinya.. Tapi, aku merasakan keberadaannya di dua tempat yang berbeda.."-Baejin.

"Begitu ya.. Sulit juga.."-Jungkook.

"Pertama aku merasakan dari sana.. Hutan di samping rumah kita.. Dan kedua di arah kota.."-Baejin.

"Dua tempat yang berbeda ya.. Bingung juga kalau begitu.. Lebih baik kita--"-Jungkook.

Jungkook tiba-tiba melihat aura gelap sekilas di depan pagar rumah.

"Itu.."-Jungkook.

"Ada apa.. Apa kau melihat sesuatu?"-Baejin.

"Aku melihat auranya.. Dari arah depan.."-Jungkook.

"Kalau begitu.. Itu di arah kota.."-Baejin.

"Kita harus kesana.."-Jungkook.

"Tapi.. Disana ada banyak orang.."ucap Baejin yang mulai gemetar.

Jungkook menepuk pundak Baejin.

"Tenanglah aku bersamamu.."-Jungkook.

"Kau.. Akan terus bersamaku kan..?"-Baejin.

"Haha.. Tenganglah!!"jawab Jungkook dengan tersenyum kepada Baejin.

.
.

-di kota

"Sebenarnya kemana dia akan membawaku.. Apa jangan-jangan!!  Dia akan menyekapku di gudang kemudian menyiksaku?! Atau dia akan melelangku kepada orang lain?!  Eh tapi tunggu orang lain disini kan npc.. Memangnya mereka mengerti.. Ahh pokoknya sekarang aku harus waspada..."benak Sana.

FAKE TOWN BABY [Sana & JungKook] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang