Chapter 17
~
"Sana!!!"-Jungkook.Jungkook langsung berlari ke arah Sana dan memeluknya.
Blugh!
"Eh eh eh"-Sana yang memerah pipinya.
"Sana.. Kau dari mana saja.. Aku khawatir sekali.."-Jungkook.
"Heeeehh.. Adegan romantisnya sudah dimulai ya.."-Nayeon.
"Eh eh eh.. Anu.. Jungkook.."-Sana.
"Huh?"-Jungkook.
"Bi-bisakah.. Kau lepaskan pelukannya..?"-Sana yang sudah tidak karuan.
"Huh? Oh! Ma-maafkan aku!! Aku asal saja memelukmu begitu.."-Jungkook.
"Ti-tidak apa-apa.."-Sana yang masih memerah pipinya.
"Kalau begitu.. Kau dari mana saja..?"-Jungkook.
"Ahahaha.. Aku hanya berkeliling rumah untuk mencari buku.. Karena aku bosan di kamar terus sih.."-Sana.
"Be-begitu ya.. Maaf! Aku malah mengurungmu di kamar! Seharusnya aku membiarkanmu berkeliling terlebih dahulu..."-Jungkook sambil menunduk ke arah Sana.
"Eh.. Kau tidak perlu minta maaf kok.."-Sana.
"Tapi tetap saja.. Itu salahku.."-Jungkook.
"Ahaha.. Sudahlah... Itu juga salahku kok.. Jadi membuatmu khawatir begini.."-Sana.
Selagi mereka sedang berbincang berdua ada 4 orang yang menguping pembicaraan mereka.
"Heehh.. Aku baru tau kalau si Jungkook itu bisa romantis juga.."-Seongwoo.
"Itu bukan romantis namanya.. Tapi bodoh.."-Taehyung.
"Aku setuju.."-Jaehwan.
"Jihoon tidak mengerti.. Tapi jihoon akan setuju² saja.."-Jihoon.
"Kau itu masih kecil.. Nanti saja deh taunya.."-Taehyung.
"Huuhh.. Dasar taehyung-hyung tidak berguna..!"-Jihoon.
"Apa kau bilang!?"-Taehyung.
"Heyy.. Kalian berdua.. Jangan berisik dong.."-Seongwoo.
-----------------------
"Hoooohhhhhhhh"
"Kukira ada tikus sedang berdencit.. Tetapi itu kalian berempat ya.."-Sana.
"Menguping pembicaraan orang lain itu tidak baik lohh"-Jungkook sambil tersenyum paksa.
"Euh.. Kami tidak dengar apapun kok.."-Jaehwan.
"Iya.. Benar kan? Kan?"-Seongwoo.
"Iya iya"-Thy & Jhn.
"Sana.. Kau boleh berkeliling sesukamu.. Tapi jangan sampai tersesat yah.. Biar aku yang mengurus mereka.."-Jungkook.
*rumah mereka itu luas banget bagai istana. Yang luas sebenarnya halamannya sih."Ah.. Iya.."-Sana.
"Sekarang kalian berempat ikut aku.."-Jungkook sambil menarik mereka berempat sekaligus.
"Agghhh.. Jangan tarik aku!!"-Seongwoo.
"Ahh tidakkk!!"-Taehyung.
"Awas saja Jungkook! Aku akan mengepel wajahmu nantinya!!"-Jaehwan.
"Huaaa.. Padahal Jihoon hanya ikut² saja.. Kenapa harus dihukum juga.."-Jihoon.
"Aku tidak tau dari mana Jungkook mendapatka kekuatan sebesar itu.."-Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE TOWN BABY [Sana & JungKook] END
FanfictionTerjebak di dunia ciptaan sendiri? Cast: -Jeon Jungkook -Minatozaki Sana -Park Jimin -Bae Jinyoung Minatozaki Sana adalah seorang gadis pendiam yang menutup dirinya dari dunia luar. Tiba-tiba dia terbawa ke sebuah dunia dimensi lain. Tanpa sengaja...