Chapter 09
~
"Dia... Kau yakin itu Sana..?"-Baejin."Tidak... Mungkin kita salah orang.."-Jungkook.
"Tapi dari belakang persis sekali.."-Baejin.
"Kalau begitu.. Kau tegur dia.. Dan pastikan dia Sana atau bukan.."-Jungkook.
"Hah? Yang benar saja..! Dia punya sedikit loh... Aura nya.."-Baejin.
"Karena itu.."-Jungkook.
"Lebih baik kau saja.. Kau kan bilang mau melenyapkan separuh dari mereka.."-Baejin.
"Hah? Karena itu aku menyuruhmu.. Siapa tau kau juga bisa melenyapkan mereka..."-Jungkook.
"Apa itu tidak mungkin..."-Baejin.
-sementara itu di sisi lain
"Kau habis ini ingin mengajakku kemana?"-Sana.
"Oh itu... Rumah kecantikan.."-Jimin.
"Hah? Apa?"-Sana.
Jimin tak sengaja melihat keberadaan Jungkook dan Baejin.
"Sial... Aku tidak menyangka mereka akan secepat ini menemukanku..."-benak Jimin.
"Hey?! Kau dengar tidak?!"-Sana.
"Hah? Apa? Maaf bisa kau ulangi?"-Jimin.
"Daripada semua ini.. Aku hanya ingin pulang.. Menurutku itu tempat yang paling nyaman bagiku.."-Sana.
"Aku tau.. Kau pasti tidak nyaman karena kau belum mandi.. Jadi aku akan membawamu ke rumah kecantikan.."-Jimin.
"Apa.. Kau sedang meledekku? Karena aku bau begitu?"-Sana.
"Tidak.. Kau Wangi kok... Bahkan ketika kau belum mandi.. Kau tetap Wangi.. Sekarang ikut aku.."-ucap Jimin sambil menarik baju Sana ke dalam sebuah toko.
"Heyy.. Pelan-pelan dong!!"-Sana.
.
."Aku seperti mendengar sesuatu?"-Baejin.
"Apa? Kau mendengar suara Sana?"-Jungkook.
"Tidak.. Mungkin hanya perasaanku saja.."-Baejin.
"Kalau begitu ayo kita cari ditempat lain..."-Jungkook.
"Iya"
"Eh tapi tunggu dulu.. Kau tidak mau melihat dulu orang itu..?"-Baejin sambil menunjuk ke arah wanita yang dikira mereka Sana tadi."Aku sudah tau.. Itu bukan Sana.."-Jungkook.
"Apa? Kau sudah tau? Tapi kenapa?"-Baejin.
"Ada yang aneh disini.. Beberapa npc terkena tanda.. Aku harus mencari sumbernya.."-Jungkook.
"Hei hei kau tidak lupa tujuan utama kita kesini kan?"-Baejin.
"Mencari Sana kan? Kalau begitu melenyapkan mereka akan menjadi tujuan keduaku.."-Jungkook.
"Yang benar saja..."-Baejin.
.
."Jimin.. Kau yakin menyuruhku memakai ini?"-Sana.
"Tentu saja.. Cepat keluarlah.."-Jimin.
"Bagaimana dengan biayanya?"-Sana.
"Ini hari festival.. Jadi semuanya GRATIS.."-Jimin.
"Hah? Ah begitu.."-Sana.
Begitu mendengar kata 'gratis' Sana langsung keluar.
"Jadi.. Bagaimana..?"-Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE TOWN BABY [Sana & JungKook] END
FanficTerjebak di dunia ciptaan sendiri? Cast: -Jeon Jungkook -Minatozaki Sana -Park Jimin -Bae Jinyoung Minatozaki Sana adalah seorang gadis pendiam yang menutup dirinya dari dunia luar. Tiba-tiba dia terbawa ke sebuah dunia dimensi lain. Tanpa sengaja...