1

3.7K 118 1
                                    

"Kenapa liptint gue di notice pak Robert sih? Padahal kan pakenya dikit doang. Kenapa dia bisa liat?"

Jadi, tadi pagi gue telat masuk sekolah. Karena gak sempat sarapan, bibir gue keliatan putih dan kering banget. Alhasil gue kasih liptint dikit. Padahal gue gak pernah pake liptint kalau ke sekolah. Palingan pulang sekolah doang. Ya ini pertama kalinya lah.

Jisoo aja gak pernah ketahuan pake liptint. Padahal liptint dia merah kurang merah. Lah gue? Liptint yang warna bibir aja di protes juga. Dasar!

Jadi tadi gue disuruh ke toilet buat ngapus liptint nya. Gue udah ngusap bibir gue pake tissue berulang kali tapi gak ada yang transfer ke tissue nya. Berarti udah gak ada dong?! Gila itu guru.

Gue mencuci tangan gue dan segera balik ke kelas.

Pas gue udah nyampe kelas, ada laki-laki yang duduk dibangku gue. Dia siapa? Murid baru?

Gue menghampiri meja gue dan dia ngeliat gue.

"Ini meja lo?" tanyanya.

"Iya," jawab gue.

Dia keliatan gak enak gitu. Tapi gue langsung duduk aja.

"Maaf ya, gue pikir tadi gak ada orang. Ternyata lo lagi keluar. Pas istirahat gue pindah," ucapnya.

Gue melirik kanan, kiri, depan, belakang dan gak ada meja kosong lagi. Kasian kalo gue usir.

"Udah lo duduk disini aja. Gak ada meja kosong lagi."

Dia ikutan ngeliat kanan kiri dan melihat gue. "Makasih ya."

"Santai. Btw lo anak baru?"

"Iya,"

Dia mengangkat tangannya dan mencoba berkenalan. "Jeon Jungkook,"

"Kania Haraya." balas gue seraya membalas jabatan tangannya.

Dia cuman senyum dikit dan langsung fokus ke papan tulis.

Kayanya dia anak baik-baik deh. Keliatan dari mukanya, gayanya ngomong, dan cara berpakaian nya. Pake kacamata lagi. Mungkin dia Nerd alias kutu buku.

Nerd- Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang