Bonchapt- 4

454 25 0
                                    

"Ini tumpahin ke badan lo. Biar kecium baunya. Biar Kania bener-bener yakin kalo lo mabuk." Ucap Taehyung sambil menumpahkan alcohol ke badan gue.

"Aduh pusing banget. Baunya nyengat banget."

"Diem. Mau baikan gak lo?"

Gue minta tolong sama Jimin dan Taehyung buat manggil Kania kesini.

Kalo cuman sekedar manggil dan bilang kalo gue minta maaf pasti dia gak mau.

Jadi Jimin ngusulin idenya yang agak goblok. Tapi ya bisalah dipake.

"Nanti kalo Kania datang lo main diluar. Jangan peduliin gue. Gue pura-pura tidur aja nanti biar dia beneran yakin kalo gue mabuk."

Gue pun naik ke tempat tidur Taehyung dan menyelimuti diri gue.

"Lo belum pernah minum?" Tanya Taehyung yang gue balas dengan gelengan.

"Ya mana ada orang mabuk pake selimut tolol. Namanya mabuk ya pasti gak sadar mau pake selimut apa enggak." Susul Jimin.

Mereka menyarankan agar gue tidur dibawah dengan keadaan botol alcohol berantakan disebelah gue.

"Ini punya lo semua?" Tanya gue.

"Mana ada. Punya bokap. Gue mana suka minum. Palingan dikit doang." Balas Taehyung.

"Eh eh itu suara mobil. Kayaknya Kania deh."

Mereka mengintip ke jendela dan ternyata iya. Itu Kania sambil lari.

"Lo tidur cepetan." Suruh Jimin yang gue laksanakan.

Mereka pun keluar dan gue segera akting.

Gue beneran deg-degan buat ngeliat apa reaksi Kania.

Terdengar langkah kaki seseorang, gue rasa itu Kania.

Gue merasakan tangan Kania menyentuh wajah gue.

"Jimin! Taehyung!" Teriaknya.

"Apaan sih?" Balas mereka berdua.

"Ini gimana? Dia mabuk banget."

"Ya gimana? Kok lo nangis ke kita? Kan pacar lo." Balas Taehyung.

"Makanya jadi cewek jangan suka marah-marah." Susul Jimin.

"Gue gak marah. Cuman gak nyangka kemarin dia marahin gue sampe segitunya." Tangis Kania makin besar.

Rasanya gue pengen peluk dia kuat banget.

"Gak ada obat gitu buat mulihin Jungkook?" Tanya Kania.

"Gak tau dan gak peduli." Balas Jimin.

Jujur gue gak suka Jimin mainin Kania kayak gitu. Nangisnya udah kenceng malah dibuat makin kenceng.

"Tolongin gue."

Gue membuka mata sedikit dan kini Kania udah jongkok didepan kaki Jimin.

"Aah ngapain sih? Yaudah! Bentar biar gue sama Taehyung ke apotik beli obat. Nyusahin banget." Ucap Jimin lalu dia pergi bareng Taehyung.

Kini Kania menghampiri gue dan mengawasi rambut gue.

"Kamu kok kayak gini sih? Kamu gak pernah minum tapi gara-gara aku kamu minum. Seharusnya jangan kayak gitu." Tangisnya.

"Kalo tau bakal gini, aku gak papa kamu bentak sekuat apapun. Asal kamunya jangan gini." Kini dia memegang wajah gue.

Gue kangen banget sama dia. Rasanya kayak udah lama.

Dan tadi katanya dia gak papa gue bentak asal gue jangan mabuk kayak gini? Ucapannya setulus itu?

Gue melihat Jimin dan Taehyung datang sambil membawa air putih dan serbuk putih.

Nerd- Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang