9

637 61 0
                                    

"Tadi itu yang nelpon kamu cewek kan? Namjoon gak pake profil itu." Ucap gue dengan hati-hati.

Jin menghela napasnya sebelum ia berbicara.

"Iya. Tadi itu cewek yang nelpon. Adek kelas. Dia cuman mau minjem buku matematika aku."

"Terus kenapa harus keluar buat angkat telponnya? Kenapa gak diangkat pas ada aku?"

"Aku tau kamu. Kamu pasti bakalan cemburu karena aku telponan sama cewek."

"Tapi dengan kamu kaya tadi bikin aku curiga. Aku gak bakal marah kok kalau emang tujuan dia cuman mau minjem buku matematika kamu." Balas gue sambil menatapnya.

"Yaudah. Itu udah lewat. Gak usah dibahas lagi. Sekarang kamu makan." Ucapnya saat pelayan mengantar pesanan kita.

"Aku mau pulang." Pinta gue pelan.

.....

Saat ini, gue dan Jin saling diam. Dia fokus pada jalanan. Sementara gue hanya menikmati hot chocolate yang gue pegang.

Tadi pas gue bilang mau pulang, Jin langsung bilang ke pelayannya kalau makanan nya dibungkus aja. Alhasil kita gak jadi makan disana.

Rasanya gue pengen diam aja dan gak mau ngomong sama dia dalam waktu yang lama.

Pas dia bilang gak usah dibahas lagi, gue malah makin percaya kalau dia punya hubungan sama cewek itu.

Gue pengen bales perbuatan dia. Tapi entah kenapa, asal Jin nyuruh gue jangan dekat-dekat sama cowok lain, gue selalu nurut. Bahkan, kalo dia marah pas gue main sama temen cowok, gue selalu minta maaf.

Sementara Jin gak pernah minta maaf kalau bikin kesalahan.

Mobil Jin berhenti tepat didepan pagar rumah gue.

"Makasih," Ucap gue sambil membuka pintu mobil dan hendak keluar. Tapi Jin menahan tangan gue sehingga gue gak jadi membuka pintu.

Jin memegang kedua bahu gue dan menempelkan bibirnya ke bibir gue.

Gue terlalu kaget sampe sampe gak tau mau ngapain. Gue beku ditempat sampe sadar kalau Jin mulai menggerakkan bibirnya.

Lima detik kemudian, dia melepaskan bibirnya dan berbicara tepat didepan wajah gue.

"Kania, aku sayang kamu. Please trust me."

Gue hanya menatapnya dalam diam.

Karena gak tau mau jawab apa, gue melepaskan tangan Jin dari bahu gue.

"Makasih, sekali lagi." Ucap gue lalu gue keluar dari mobilnya dan berlari masuk kedalam rumah.

Gue menahan airmata gue agar gak jatuh. Tapi sia-sia. Dia tetap jatuh.

Kenapa sih asal gue udah mulai muak, Jin selalu melakukan hal-hal yang diluar pikiran gue. Sehingga gue mulai kebawa perasaan sama perlakuan dia.

Pas gue lewat garasi, mobil Papa belum ada. Apa mereka belum pulang?

Tadi kata bang Suho, Papa sama Mama lagi pergi seminar. Apa sampe malam banget ya acaranya?

Gue menghapus sisa airmata sebelum masuk kerumah. Kalau ketahuan gue nangis, pasti ribet.

Setelah meletakkan sepatu di rak, gue langsung masuk dan menemukan bang Dio lagi nonton tv.

"Bagus. Malem kurang malem baru balik," Sindirnya.

"Kan udah izin tadi." Balas gue yang membuat dia menoleh.

"Lo baru nangis kan?" Tebaknya.

"Hah? Nangis? Apaan nangis."

Nerd- Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang