Bel berbunyi menandakan waktu istirahat.
Gue langsung bangkit dari tempat duduk karena pengen cepet cepet ke kantin. Lapar sist.
"Lo mau kemana?" tanyanya pas gue mau jalan.
"Mau ke kantin,"
"Uhm, gue boleh ikut gak? Gue gak tau kantin dimana."
"Yaudah ayo,"
Dia membuka kacamata nya dan berdiri mengikuti gue dari belakang.
Sebelum keluar, gue berpaspasan sama Taehyung. Si ketua kelas.
"Taehyung,"
"Oi?"
"Nama dia udah lo masukin di absen?"
"Udah. Nama lo jadi turun satu nomor."
Karena sebelumnya gak ada nama yang berawalan J, nama gue jadi setelah huruf I. Tapi karena dia masuk ya nama gue turun satu nomor deh.
"Yaudahlah gue cuman nanya itu aja,"
"Yoi. Btw lo berdua ngapain barengan? Modus lo kan sama anak baru?" tudingnya.
"Mulut lo. Dia gatau kantin dimana. Makanya gue ajak bareng."
"Yaudah santai."
Taehyung emang ngeselin banget jadi orang. Pengen gue pukul aja rasanya.
"Udahlah. Ayo," ajak gue ke Jungkook.
Kita pun jalan ke kantin.
"Itu tadi ketua kelas?" tanyanya.
"Iya. Belum tau ya?" tanya gue yang dijawabnya dengan anggukan.
"Dia ketua kelas dan gue sekretaris nya. Makanya urusan absensi kelas kita yang ngatur."
"Ooh gitu,"
"Lo udah kenalan sama anak-anak dikelas?"
"Belum. Baru kenal sama lo doang,"
"Kok gak kenalan dulu tadi?"
"Mereka liatin gue kayak sinis gitu. Gue gak enak mau ngajak ngomong. Makanya tadi gue langsung duduk ditempat lo aja,"
"Haha emang gitu. Tapi mereka baik kok,"
Setelah nyampe di kantin, gue dan Jungkook langsung memesan makanan. Gue makan soto, dia cuman pesan susu.
"Lo gak makan?"
"Gak lapar,"
Dia mengeluarkan kacamata dan buku kecil dari saku celana nya. Dan mulai membaca buku itu sambil sesekali meminum susu nya.
"Lo suka baca buku?"
Dia ngangguk tanpa menoleh sedikit pun ke gue. Kayanya dia tipe orang yang fokus banget kalo lagi ngerjain sesuatu.
Tampang dia culun banget. Pantesan gak ada cowok dikelas yang ngajakin dia bareng. Secara cowok dikelas gue itu kalo temenan suka milih. Semacam punya geng sendiri gitu. Itupun agak nakal.
"Kacamata lo minus? Minus berapa?"
"Masih dikit sih. Minus satu setengah. Biasanya pake softlens bening. Tapi kemarin udah waktunya ganti dan gue belum beli lagi."
"Ooh. Lo pake kacamata pas baca doang?"
"Baca, belajar, sama kalau main handphone doang. Karena mata gue suka gak fokus gitu."
"Kalo ngeliat orang bisa keliatan?"
"Enggak juga sih. Gue kurang pede pake kacamata karena biasanya pake softlens"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd- Jeon Jungkook
FanfictionYou're a nerd with rabbit teeth, cutie smile, sexy red lips and I love you.