Gue langsung masuk ke kamar dan membanting pintu.
"Dek!" Panggil bang Suho dari luar.
Gue gak mau ngomong sama siapapun saat ini. Hari ini adalah hari terburuk yang pernah gue alami.
Hp gue berdering tanda ada panggilan masuk.
Dan itu panggilan dari Jin.
Gue memilih untuk mengabaikan panggilan itu dan mematikan hp gue.
"Mana pr matematika belum siap lagi," Keluh gue sambil memijat kepala.
Bang Dio jago banget tentang matematika. Apa gue nanya dia aja ya pas dia udah pulang?
Di otak gue terngiang ngiang perkataan Jungkook.
Gue bukan cewek murahan. Gue gak tau kalo saat itu Jin mau nyium gue. Kalo gue tau, pasti gue menghindar. Perkataan Jungkook sedikit membuat hati gue sakit. Apa dia gak mau temenan lagi sama gue?
Gara-gara gue muka dia banyak banget kebiruan dan memar. Gue bener-bener jahat sama dia.
Apa ya kata mamanya kalo ngeliat Jungkook pulang dalam keadaan babak belur kayak gitu.
Gue memutuskan untuk mandi agar otak gue lebih fresh. Gue capek banget ngelewati hari ini.
Apa kejadian tadi itu pertanda kalo Jin emang udah bosan sama gue? Enak banget ya dia. Gue udah sayang sama dia, eh dia malah giniin gue.
Gue mengambil hairdryer dan mulai mengeringkan rambut gue yang masih basah.
Ada suara motor dibawah. Apa itu bang Dio? Dia udah pulang?
Gue membuka jendela dan ternyata bener. Dia yang baru pulang.
Apa gue minta ajarin nanti aja ya? Takutnya dia masih capek dan gak mood buat ngajarin gue. Yang ada ntar gue kena marah.
Papa sebenarnya juga jago pelajaran Matematika. Tapi Papa lagi gak dirumah. Cuman bang Dio satu-satunya harapan gue.
Gue teringat sesuatu.
Sapu tangan Jungkook masih ada sama gue. Dan itu penuh darah. Gue harus nyuci itu sebelum balikin ke Jungkook.
Sapu tangan itu bisa jadi alasan untuk gue memulai percakapan dengan Jungkook besok.
"Kania!" Panggil bang Dio sambil mengetok pintu kamar gue.
"Sebentar," Balas gue sambil berlari untuk membukakan pintu.
"Kenapa bang?" Tanya gue.
"Buatin abang jus dong dek. Haus banget baru pulang." Suruhnya.
Pasti gini nih. Kalo ada maunya aja ngomongnya baik banget.
"Yaudah, tapi nanti ajarin Kania ngerjain pr mm ya." Balas gue.
"Iya. Udah sana bikin dulu," Ucapnya sambil mendorong badan gue keluar.
Bang Dio suka banget santai dikamar gue. Katanya AC nya lebih dingin daripada AC dikamar dia. Padahal sih sama aja.
Dia suka dikamar gue karena kamar gue bersih dan wangi. Secara kan gue perempuan, harus rajin bersih-bersih.
Sementara kamar dia? Kotornya minta ampun. Baju dimana-mana. Pakaian dalam dimana-mana. Mama juga udah capek nyuruh bang Dio buat bersihin kamar. Tapi ya namanya laki-laki mana bisa dibilangin. Masuk kuping kanan keluar kuping kiri.
Setelah jus nya selesai, gue mencicipinya. Dan rasanya udah pas. Kalo kemanisan atau kurang gula, pasti bang Dio langsung protes.
"Nih," Ucap gue sambil menyerahkan jusnya ke tangan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd- Jeon Jungkook
FanfictionYou're a nerd with rabbit teeth, cutie smile, sexy red lips and I love you.