Gue udah ngebongkar lemari gue. Tapi gue gak punya dress hitam.
Sebenarnya ada. Tapi gue gak yakin mau pake baju kayak gitu. Gue rasa terlalu heboh. Kan yang ulang tahun Taehyung. Bukan gue.
Kania
Jisoo
PJisoo
Oi?Kania
Lo pake baju apa?Jisoo
Dress hitam. Kan udah dibilang kemarin.Kania
Coba pap. Pengen liatJisoo
Kania
Bagus banget. Gue bingung mau pake baju apa.Jisoo
Pake yang ada ajalah. Satu jam lagi acaranya dimulai. Gue mau siap-siap dulu. Disuruh Tae kerumahnya sebelum acaranya dimulai.Gue membanting hp gue ke kasur. Bingung banget sumpah.
Yang cowok mah enak tinggal pake Jas sama kemeja putih. Mending gue jadi cowok aja biar gak repot.
Jimin
Kania, udah selesai? Gue jemput sekarang?Kania
Min, acaranya masih satu jam lagi. Jangan maruk deh lo.Jimin juga ngeselin banget. Udah tau gue pusing tapi masih aja di chat.
Bodoamat pokoknya gue pake baju. Biarin aja heboh atau terlalu mewah. Yang penting hitam kan?
Mana harus pake heels lagi. Alamat kaki gue bakal pegel.
Gue segera bersiap-siap dan makeup-an. Makeup gue juga tipis. Concealer, bedak, blush on, sama liptint doang.
Rambut gue cuman gue jepit asal. Karena males nyatok.
"Bang Dio!" Teriak gue.
"Apa sih?"
"Kania izin pergi ya. Temen Kania ulang tahun. Dia ngadain pesta dirumah nya."
Bang Dio melihat gue dari atas sampe bawah. Mungkin dia heran kenapa baju gue heboh banget.
"Pulang jam berapa?"
"Gak tau. Acaranya dimulai jam tujuh malam. Selesainya gak tau jam berapa. Pokoknya Kania langsung pulang kok kalo acaranya udah selesai."
"Yaudah."
"Kalo bang Suho nanya kasihtau ya."
Gue gak pamit sama Mama atau Papa karena mereka lagi keluar kota. Minggu depan balik.
Sebenarnya gue males banget pergi bareng Jimin. Pasti dia bakalan heboh banget. Udah ketebak duluan.
Btw, Lisa sama Jungkook gimana ya? Mereka pasti cocok banget berdua. Apalagi Lisa pandai bergaya. Gue gak rela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd- Jeon Jungkook
FanfictionYou're a nerd with rabbit teeth, cutie smile, sexy red lips and I love you.