Chap 9

890 36 0
                                    

Skip

~kamar nabilla~

Nabilla pun disamperin oleh teman-teman lelakinya namun karena nabilla tidur dia pun tidak mendengarnya. Abah pun mengetuk pintu nabilla namun karena tak kunjung dibukakan pintu abah pun masuk kekamarnya nabilla dan melihat anak bungsunya itu sedang tertidur pulas lantas abah pun berniat keluar dan tidak mau membangunkannya, namun secara tidak sengaja abah pun melihat puisi buatan nabilla dan mengambilnya. Setelah abah membaca puisi buatan nabilla abahpun merasa sangat sedih dan menjadi tahu apa alasan nabilla tiba-tiba bisa berubah liar dan tomboy seperti ini.

Throwback

"Loh nabilla kenapa kamu pulangnya larut sekali sayang?" Tanya abah kepada anak bungsunya itu, "gak papa kok abah maaf ya billa pulangnya agak larut" ucap nabilla dengan suara agar gemetar "loh sayang kamu baik-baik ajakan nabilla?" Tanya abah lagi kepada nabilla "loh nak fadil mana billa kok gak suruh masuk?" Tanya abah lagi kepada nabilla "kak fadil udah pulang bah, ya udh bah kalo gt nabilla masuk dulu mau istirahat capek bah assalamualaikum" ucap nabilla kepada abah "walaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh"jawab abah sambil terpekur heran "aneh ada apa ya sama nabilla gak biasanya dia seperti ini ya sudahlah mungkin benar dia hanya kelelahan"jawab abah berfikir positif terhadap anak bungsunya itu.

Throwback off

Anna uhibbuka fillah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang