"Ya allah apa yang harus aku lakukan kasihan abah ya allah kalau harus menanggung semua derita ini abah maaf in billa abah maaf in billa"jawab cewe itu yang ternyata adalah nabilla.
"Ya allah billa harus kemana sekarang,billa gak mungkin pulang kerumah abah dengan keadaan billa yang seperti ini"kata nabilla dengan keadaan yang sangat kacau,"apa billa tidur di pos satpam aja dulu ya sebaiknya seperti itu sampai billa ngerasa tenang dulu baru deh billa pulang"jawab billa dalam hatiSkip
~rumah abah zainal~
"Ya allah billa kamu kemana nak katanya kamu janji mau pulang jam 8 malem tapi ini apa?ini hampir tengah malam sayang kamu belum pulang juga"kata abah cemas dan khawatir dengan keadaan billa putri bungsunya itu.
~Throwback on~
Sesudah billa pergi,dan berangkat ke kampung sebelah abah zainal pun sudah merasakan firasat yang tidak enak dengan nabilla,"ya allah billa mudah2an kamu tidak apa2 ya allah hamba mohon padamu jagalah anak hamba dimanapun dia berada ya allah kampung sebelah itu kan jauh butuh waktu 3 jam untuk sampai ke kampung itu ya allah perasaan hamba benar2 cemas"ucap abah dalam hati merasa was2 dan merasa cemas dengan anak bungsunya itu.
~throwback off~
"Ya allah billa kenapa kamu jam segini belum pulang juga dimana kamu billa"jawab abah seperti ingin menangis,lebih baik aku cari sendiri saja dia"jawab abah lagi,sebelum abah hendak keluar kak aisyah pun datang dan bertanya kepada abah,"bah mau kemana inikan sudah malam?tanya kak ai kepada abah,"kamu tau kan ini sudah malam abah mau mencari adikmu dulu si nabilla kamu taukan senakal2nya dia,dia pasti selalu menepati janji dia bukan tipe orang yang suka melanggar janjinya sendiri makanya itu abah khawatir dengan nabilla dan ingin mencari dia"jawab abah serak karena menahan tangis,kamu mau ikut abah atau tidak?tanya abah zainal lagi kepada kak ai,"iya bah aisyah ikut ayo bah"jawab kak aisyah yang juga cemas dengan keadaan nabilla.
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
Anna uhibbuka fillah
SpiritualHay ini karya baru aku tentang kyfa yang berjudul anna uhibbuka fillah semoga kalian pada suka ya sama ceritaku terima kasih