~rumah kak ai,kak ara,dan nabilla~
"Eh bil2 sini kakak mau ngomong sama kamu"ucap kak ara bisik2,"mau ngomong apa kak?sampai bisik2 segala"tanya nabilla heran,"kakak nemuin diary nya kak ai dan sewaktu kakak mau mengambil diary kak ai diarynya udah kebuka dan kakak gak sengaja baca dan ternyata?kamu mau tau?tanya kak ai memancing kesabarannya nabilla,"kak udah deh cepetan mau ngomong apa jangan pancing kesabaran billa"jawab nabilla sambil memutar bola matanya malas,"oke2 fine dan ternyata kak ai...."jawab kak ara menghela napas sambil geleng2 kepala karena tak kuat mengatakannya,"tapi apa kak ayo dong jangan buat billa makin penasaran"jawab billa tak sabaran,"kak ai.....(sambil nengak-nengok kanan kiri karena takut ada yang mendengar obrolan mereka)kak ai hamil dan usia kehamilan kak ai udah 1 bulan"jawab kak ara sambil memejamkan mata,"apa?kak,kak ara gak bercandakan?jawab billa kaget,"billa mana mungkin hal sebesar ini kakak bercanda ya gak mungkinlah"jawab kak ara sambil memelankan suaranya,"kak billa ngantuk billa tidur dulu ya selamat malam assalamualaikum warohmatulahi wabarokatuh"jawab nabilla mengalihkan pembicaraan dan menutup pintu kak ara,"eh loh bill kakak belum selesai ngomong billa"ucap kak ara memanggil nabilla yang sudah kekamarnya.
Throwback on
KAMU SEDANG MEMBACA
Anna uhibbuka fillah
SpiritualHay ini karya baru aku tentang kyfa yang berjudul anna uhibbuka fillah semoga kalian pada suka ya sama ceritaku terima kasih