Skip
~rumah fadil dan alex~
~dikamar fadil~
"Ya allah apa yang sudah aku lakukan terhadap nabilla,billa maafkan aku billa aku benar2 emosi karena aku gak bisa bersama kamu billa aku khilaf aku minta maaf"ucap fadil gemetar dan menyesal karena sudah berbuat hal yang dilarang oleh agama,"ya allah untuk apa gelar ustad disemayamkan kepadaku kalo sikap dan sifatku tidak mencontoh seperti layaknya seorang ustad aku hanyalah seorang manusia yang kotor,yang hina,brengsek,dan juga bajingan billa sekali lagi maafin aku billa aku menyesal aku menyesal"ucap fadil kembali menyesali apa yang telah dia perbuat kepada kekasih yang sangat dicintainya itu.
Throwback on
Sewaktu nabilla pulang kuliah fadil sempat melihat nabilla diculik dan juga pingsan dan dibawa ke hotel lantas fadil pun mengikuti mengapa nabilla diculik dan dibawa ke hotel lantas fadil pun langsung tanggap dan dia mengikuti secara diam2 dan menyamar menjadi pengunjung yang hendak juga ingin menginap di hotel itu,lantas setelah chek in fadil pun mengikuti pria yang membawa nabilla ke kamar tersebut, fadil pun tidak bisa tinggal diam lantas dia pun ingin menyelamatkan nabilla tapi dia harus putar otak tidak mungkin dia mendobrak pintu hotel ini yang ada malah dia sendiri yang tertangkap polisi gara2 dituduh membuat keonaran di hotel itu,lantas fadil pun punya ide dia memberi tahu resepsionis bahwa adiknya di sekap dan ingin di cabuli di hotel ini dan mbak resepsionis nya pun percaya dan mbanya pun memanggil satpam dan mendobrak pintu di hotel itu,apa yang di lihat fadil benar2 membuat fadil naik darah lantas dia ingin sekali memukul pria itu namun ditahan oleh satpam nya "sudah2 mas lebih baik bawa adik mas pergi dari sini mumpung adik mas belum sadar saya takut kalau adik mas sadar dia bakalan shock berat"ucap satpam hotel itu secara bijaksana,"ini biar jadi urusan saya biar saya sendiri yang membawa anak2 badung ini kepolisi jangan kabur ikut saya ke kantor polisi ayo cepat"ucap satpam itu tegas dan berwibawa.
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
Anna uhibbuka fillah
SpiritualHay ini karya baru aku tentang kyfa yang berjudul anna uhibbuka fillah semoga kalian pada suka ya sama ceritaku terima kasih