Maafkan daku yang baru post jam pocong gini eh hehehe dikarenakan lupa ngepost dari pada besok dipertanyakan netizen lebih baik post sekarang aja yakan hahaha piss
Baiklah dari pada berlama lama lebih baik langsung saja kita nikmati hasil karya kita bersama chek this outeh sialan lo"kata rey tak terima dan bicara lagi "udah2 deh kl gt gue sama sam permisi dulu ya,ka ai kami kerja dulu ya assalamualaikum"kata rey pamit kepada kak ai dan mencium tangan kak ai sam pun juga melakukan apa yang sam lakukan yaitu mencium tangan kak ai,"iya2 walaikumsalam warohmatullahi wabbarokatuh hati2 kalian"jawab kak ai sedikit berteriak.
Skip
Rey dan sam sudah di terima bekerja namun beda profesi rey bekerja di bengkel sedangkan sam bekerja sebagai ob alias office boy di salah satu perusahaan terkenal disana.
~rumah fadil dan axel~
"Fadil....fadil"panggil ka axel kepada fadil,"iya kak ada apa sih? Pake teriak2 gitu fadil juga denger kali"ucap fadil agak sewot,"ah kamu lagi ini gitu aja marah lagi pms mas?"kata kak axel berusaha bercanda dan fadil pun tau jadi fadil pun mengikuti bercandaan kakanya itu,"iya nih lagi pms tingkat dewa jadi jangan macam2 atau kakak akan fadil gantung nanti di atas pohon cemara"kata fadil pura2 marah, "hahaha emang kamu berani?"kata kak axel lagi meremehkan,"ah kakak ini hahaha"kata fadil kemudian mereka berdua pun tertawa bersama,"oh iya ada apa kak manggil fadil? Tumben kangen ya?"kata fadil gr,"ih kamu ini jadi orang tingkat kepercayaan diri kamu tinggi banget sih dasar"kata kak axel sambil menjitak fadil,"aduh ampun kak ampun sakit tau udah kak udah"kata fadil menjerit kesakitan sambil kabur dari situ,"hey fadil jangan kabur kamu dasar ya kamu ini"kata kak axel pura2 mengejar fadil dan terjadilah drama saling kejar2an hahaha kaya tom and jerry aja back to topik,"fadil udah fadil kakak capek huft huft huft"kata kak axel kecapean,"hahaha makanya jangan sok deh udah tua juga"kata fadil masih saja meledek kakaknya itu,"eh udah2 nanti kalo kakak ngelayanin ledekan kamu gak selesai2 oh iya gimana hubungan kamu sama nabilla?kata kak axel kemudian,"deg(seakan jantung fadil ingin berhenti berdetak) hem"kata fadil bingung harus menjawab apa,"kamu gak lagi berantem sama nabilla kan fadil?"kata kak axel curiga.
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
Anna uhibbuka fillah
SpiritualHay ini karya baru aku tentang kyfa yang berjudul anna uhibbuka fillah semoga kalian pada suka ya sama ceritaku terima kasih