chapter 27

523 25 1
                                    

"eh udah2 nanti kalo kakak ngelayanin ledekan kamu gak selesai2 oh iya gimana hubungan kamu sama nabilla?kata kak axel kemudian,"deg(seakan jantung fadil ingin berhenti berdetak) hem"kata fadil bingung harus menjawab apa,"kamu gak lagi berantem sama nabilla kan fadil?"kata kak axel curiga.

Skip

Lalu mau tidak mau fadil pun menceritakan kejadian yang sebenarnya kepada kakak nya itu dan seketika itu kakaknya shock dan tidak percaya apa yang sudah fadil lakukan terhadap adik dari perempuan yang sangat dicintainya itu dan dia berfikir semua kejadian itu bermula pada dirinya dan dirinyalah yang sudah menyebabkan hal ini terjadi lalu kak axel pun juga menceritakan apa yang sebenarnya terjadi kepada aisyah dan menjelaskan kalo aisyah itu kakak dari perempuan yang fadil cintai seketika itu fadil sangat shock mendengarnya,akhirnya fadil dan kak axel pun sama2 terdiam dan tidak tahu apa yang harus diperbuat.

Skip

Dan akhirnya kak axel berbicara,"fadil kakak mau ke dubai untuk waktu yang agak lama karena perusahaan disana sedang ada kendala jadi kakak sangat di butuhkan di sana tapi kamu jangan berfikir kalo kakak lari dari tanggung jawab kakak,kakak sama sekali tidak melarikan diri setelah perusahaan disana selesai kakak akan langsung terbang ke Indonesia dan melamar aisyah lalu bagaimana denganmu?"kata kak axel berbicara dengan hati yang sangat berat,"fadil bingung kak fadil juga gak tau apa yqng harus fadil lakukan"jawab fadil dengan pandangan yang kosong,"kakak ngerti ini pasti berat untuk kamu,udah coba sholat istikharah?"kata kak axel mencoba memberikan solusi,"belum kak fadil takut sangat takut"kata fadil dengan suara pelan,"kamu coba saja dulu siapa tau kamu di beri petunjuk oleh allah swt atas masalah yang sedang menimpa kamu ini"kata kak axel berusaha bijak dan berusaha untuk tersenyum,"iya fadil coba ya kak mudah2an fadil berjodoh dengan nabilla,ya sudah kalau begitu fadil masuk kamar dulu ya kak,kakak mau berangkat kapan ke Dubai nya?"kata fadil dengan wajah lesu dan tak ada semangat,"sekarang kakak udah harus berangkat kamu jaga diri kamu baik2 ya tetap lah menjadi fadil nya kakak"kata kak axel memeluk adik semata wayangnya itu dengan agak erat,"iya kak kakak juga jaga diri kakak disana"kata fadil tak kuasa menahan tangis,"kakak pergi ya fadil assalamualaikum"kata kak axel pergi dengan tatapan hampa dan beban yang sangat berat.

Skip

Anna uhibbuka fillah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang