chapter 17

656 27 1
                                    

Skip

Throwback on

  Ka ai waktu kak ai baru pulang dan bilang bahwa kak ai diperkosa sama kak alex yang mana billa tau kak alex adalah kakaknya kak fadil maaf in billa kak ara"jawab billa dalam hati sambil tersenyum pedih.
Karena nabilla tidak bisa tidur nabilla pun ke kamarnya kak aisyah,"kak ai kak ai tok tok tok"panggil nabilla dengan suara pelan,"ceklek(suara buka pintu)loh billa kamu belum tidur?"tanya kak ai kepada nabilla,"hehehe belum kak nabilla belum bisa tidur"jawab nabilla cengengesan,"hm(sambil narik napas panjang)ya udah terus kamu mau apa?kamu laper?mau kakak buat in apa?tanya kak aisyah salah paham,"eh eng....enggak kak bukan itu duh"jawab nabilla bingung gimana kasih tau ke ka aisyah soal kak ara yang udah tau kalo kak aisyah hamil,"sini kak nabilla mau ngomong sama kakak"jawab nabilla kembali sambil menarik dan menutup pintu kamar kakaknya,"bill kamu mau ngomong apa?pake di tarik2 segala tangan kakak sakit tahu"jawab kak aisyah sedikit menasehati,"iya2 kak maaf tapi ini gawat kak ini lebih gawat dari pada pertandingan piala dunia"jawab nabilla yang membuat penasaran kak aisyah,"aduh bill kamu jangan buat kakak takut dong kamu ngomong ayo ada apa?"tanya kak aisyah penasaran+ketakutan,"kak maaf ya sebelumnya sebenarnya...(sambil berusaha menelan ludah) sebenernya billa udah tau kak kalo kakak lagi hamil dan billa juga tahu kak alex kan yang hamil in kakak dan harus kakak tau kak alex adalah kakaknya kak fadil orang yang sampai saat ini masih billa cintai dan sayangi kak"jawab billa tersenyum pahit,"walaupun sekarang kak fadil udah memutuskan billa secara sepihak dengan alasan yang gak jelas tapi billa masih berharap kak,kak fadil akan kembali buat nabilla kak"ucap billa lagi dengan senyum miris,"apa?masya allah jadi....jadi fadil itu? Ya allah billa maafin kakak,kakak gak tau kalau fadil itu adik dari mas alex kamu yang sabar ya billa,nasib kita sama billa sama2 dicampakkan oleh orang yang sama,sama2 bisanya hanya menyakiti hati wanita"ucap kak aisyah menangis sembari memeluk nabilla,"iya kak kita harus kuat,kita buktikan ke dua cowok brengsek itu kalo kita bisa tanpa mereka kak"jawab nabilla dengan gayanya yang tengil itu,"kak...hm(menarik napas panjang)kak ara udah tau kalo kakak sekarang hamil 1 bulan kak,dia ngeliat diary kakak yang gak sengaja jatuh,kok kakak bisa sih ceroboh banget kaya gini?ucap nabilla heran kepada kak aisyah,"astagfirullah aladzim apa? Zahara udah tau ini semua?ya allah apa yang harus aku lakukan?"tanya kak aisyah membatin,"kak kakak tenang ya nabilla akan bantu kakak sekuat nabilla nabilla akan akan ngelindungin kakak kakak tenang ya?"jawab nabilla tersenyum miris,"iya billa ya udah kalo gitu kamu tidur sama kakak aja ya?"jawab kak aisyah kemudian,"jangan kak jangan billa gak mau nanti kak ara curiga sama kita,billa cuma mau bilang itu ke kak ai ya udah kak kalo gitu billa ke kamar billa lagi ya biar gak ada yang curiga assalamualaikum warohmatullahi wabbarokatuh"ucap nabilla menutup pintu kamar kak ai dan langsung lari ke kamarnya.

Throwback off

~pagi hari~

Anna uhibbuka fillah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang