Setelah azan subuh berkumandang fadil pun bangun dan mendapati dirinya sedang tertidur dengan nabilla tanpa memakai baju sehelai pun,lantas dia langsung memakai bajunya kembali dan bergegas pergi dari hotel itu.
Skip
~pos ronda~
Kini hidupnya nabilla hancur sudah karena kehormatannya diambil oleh orang yang tak dikenalnya. "Ya allah apa yang harus hamba lakukan sekarang hidup hamba telah hancur ya allah hamba gak tau lagi apa yang harus hamba katakan nanti sama abah,kak ai,dan kak ara hamba malu ya allah jujur hamba sangat malu sekali tolong bantu hamba ya allah"ucap nabilla nangis terisak-isak.
Sewaktu nabilla nangis abah dan kak ai pun menemukan nabilla yang ternyata sedang menangis terisak-isak di pos ronda.
"Bah itu nabilla bukan ya bah tapi kok nabilla kaya lagi nangis gitu ya bah"tanya kak ai heran dan bingung,"iya aisyah abah juga heran ya sudah gimana kalau kita semperin yuk"ucap abah kepada kak ai,"ya udah bah ayo"ucap kak ai kemudian,mereka pun nyamperin nabilla dan seketika itu nabilla pun kaget kenapa abah dan kak ai bisa tau dia ada di sini dan dia pun ingin pergi dari tempat itu namun segera di tarik tangannya sama kak ai dan seketika itu nabilla pun histeris,"kak ai biarin billa pergi nabilla udah gagal menjaga kehormatan nabilla biarin nabilla pergi biarin"ucap manilla penuh histeris,"gagal menjaga kehormatan maksud kamu apa nabilla"tanya abah ke nabilla,"nabilla sekarang kamu jujur sama abah apa yang sebenarnya terjadi sama kamu nabilla"tanya abah lagi bingung,"iya billa kenapa kamu kaya gini coba deh kamu pelan2 ceritakan semuanya sama kita"ucap kak ai bijaksana.
Lalu dengan berat hati nabilla pun menceritakan semuanya dan seketika itu abah dan kak ai syok mendengarnya,"billa kamu lagi tidak mengerjai abah kan billa"tanya abah tak percaya,"bah untuk apa nabilla bohong sekarang hidup billa sudah hancur abah sudah hancur"jawab nabilla teriak histeris,"ya allah billa siapa yang tega melakukan hal ini sama kamu"tanya kak ai lembut kepada nabilla,"billa juga gak tau kak billa gak tau yang billa tau dan ingat ya itu billa sudah ada di hotel itu kak dan dalam keadaan telanjang tanpa busana"kata nabilla histeris,"ya allah apa yang sebenarnya terjadi pada ke 2 anakku mengapa engkau menguji ke 2 anakku dengan ujian seberat ini ya allah jujur hamba sudah merasa gagal menjadi pelindung pada ke 2 anak hamba ini ya allah"ucap abah dalam hati merasa sedih dengan keadaan ke 2 anaknya itu.
"Ya allah billa kita harus kuat ya kita pulang sekarang kamu tidur dengan kakak dulu ya"ucap kak ai bijak sambil memeluk nabilla dalam dekapannya,"ya allah mengapa engkau limpahkan semuanya kepada nabilla dia masih sangat kecil dan masih sangat polos ya allah"ucap kak ai dalam hati merasa miris dengan nasib adik kandungnya ini.Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
Anna uhibbuka fillah
SpiritualHay ini karya baru aku tentang kyfa yang berjudul anna uhibbuka fillah semoga kalian pada suka ya sama ceritaku terima kasih